Peduli!Kapolsek Patumbak Bagi Makanan Ke Tahanan

/ Senin, 17 Januari 2022 / 15.14


MEDAN-TOPINFORMASI.Com
Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir SH MH memberikan nasi tambahan dan makanan ringan kepada para tahanan yang berada di Ruang Tahanan Penjara (RTP) Polsek Patumbak, Minggu (16/1/2022).

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga melakukan pengecekan ruangan tahanan seperti jeruji besi dan gembok pintu sel serta kondisi para tahanan yang sedang menjalani hukuman atas tindak pidana yang dilakukannya. 

Selain itu, Kapolsek Patumbak juga memberikan pesan-pesan kepada para tahanan agar sesama tahanan jangan ada yang berantam, jangan suka mengganggu tahanan yang lain dan berbagi tempat pada saat istirahat tidur.

"Apabila ada tahanan yang sakit agar sesegera mungkin dilaporkan kepada piket jaga tahanan supaya dilakukan penanganan pertama dengan membawa tahanan yang sakit untuk berobat," kata Kompol Faidir. 

Mantan Kapolsek Medan Area ini juga memberikan pencerahan kepada para tahanan agar para tahanan tidak merasa bahwa mereka akan dibenci oleh orang apabila suatu saat mereka selesai menjalani hukuman.

"Pemberian makanan seperti nasi bungkus dan makanan ringan bagi para tahanan guna mengantisipasi adanya pemikiran para tahanan masalah ketidaknyamanan selama berada di ruang tahanan , dan guna mengantisipasi niat-niat buruk para tahanan selama berada di ruang tahananPolsek Patumbak," ungkap Kompol Faidir. 

Sementara itu, para tahanan mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dan bantuan makanan yang diberikan oleh Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir SH MH dan juga mengucap syukur kepada Tuhan YME karena masih diberikan kesehatan.

Para tahanan juga berjanji setelah selesai menjalani hukuman akan bertobat dan tidak akan mengulangi lagi perbuatan yang melanggar hukum di Negara Republik Indonesia.
Komentar Anda

Berita Terkini