Nyetir Lagi Mabuk, Tabrak Beton Pembatas Jalan Fly Over, Mobil Fernando Terbalik

/ Senin, 17 Januari 2022 / 07.15
TOPINFORMASI. Com 
Sebuah mobil Wuling warna putih BK1702 MR terbalik setelah menabrak beton pembatas jalan Fly Over di Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Ampalas Kematan Medan Amplas tepatnya didepan Pabrik Getah Asahan Minggu (16/1/2022) dini hari


Mobil itu diketahui dikemudikan oleh seorang pria bernama  Fernando Siagian Warga Jalan Garu I Kelurahan Harjosari I Kacamatan Medan Amplas kota Medan.


Dari tempat kejadian perkara(TKP) Fernando yang selamat dari kecalakaan tunggal itu, saat diwawancarai awak media ini, mengaku kalau dirinya baru habis minum tua saat menyetir mobilnya sehingga lepas kendali dan tak mampu menguasai laju mobilnya.


“Hilang keseimbangan, karena aku tadi baru minum tuak, kemudian tiba-tiba mobil ku oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan FlyOver Amplas,” kata Fernando saat diwawancarai awak media ini


Fernando menuturkan, awalnya mobil ini melaju dari arah medan menuju Simpang Amplas, kemudian, setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) hilang keseimbangan dan terbalik setalah menabrak pembatas jalan FlyOver Amplas.


“Memang tadi aku baru habis minum tuak sama kawan, rencana mau pulang, tapi sebelum pulang, aku mau ketempat kawan di Jalan Panglima Denai,”jalasnya.

Fernando yang masih terlihat gugup kembali mencerikan, kalau dirinya mengemudiakan mobilnya tidak dalam kecapatan tinggi, 


“Aku rencananya mau jalan dari bawah FlyOver, entah lah, aku juga heran, kok bisa kejadian seperti ini, mobil ku lantas oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan FlyOver,” jelasnya.


Akibat menabrak beton pembatas jalan Fly Over itu, mengakibatkan mobilnya rusak dibagian body dan tak dapat melanjutkan perjalanan dan harus di gerek dengan mobil lain. 


Sedang Fernando terlihat selamat dan tak mengalami luka serius. Walaupun sebelumnya, Ferdando tak dapat keluar karna terjepit di dalam mobil yang  terbalik ditengah jalan itu.


Beruntung saat kejadian itu, Kapolsek Patumbak,Kompol Faidir Chaniago bersama Kanit Reskrim AKP Ridwa dan Panit Reskrim Iptu M Yusuf Sidabutar serta personil Reskrim berada ditempat kejadian yang ketika itu lagi memantau situasi dilokasi kejadian terkait seorang pria, diduga ditikam orang tak kenal di Halte Amplas.(put)
Komentar Anda

Berita Terkini