ISSI Labusel buka Kejuaraan BMX Minicross AMT ( Azril Mebel Team ).

/ Minggu, 30 Januari 2022 / 14.58
Topinformasi.com
Cikampak,ISSI Labusel mengucapkan Selamat dan Sukses atas terselenggaranya kejuaraan BMX MiniCross AMT yang di selenggarakan di Dusun Cikampak Tengah, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, junjung tinggi Sportifitas dalam bermain, ini merupakan ajang silaturahmi para pecinta BMX dan merupakan ajang untuk pencarian bakat untuk menjadi Atlit - Atlit BMX yang bisa kita utus untuk kejuaraan - kejuaraan resmi nantinya. Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, ini kegiatan positif yang harus di support penuh oleh kami. Kami juga berharap kejuaraan ini bukan merupakan kejuaraan yang pertama dan yang terakhir, karena Labuhanbatu Selatan saat ini sangat minim untuk atlit BMX.

Issi berharap agar club - club BMX yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan segera mendaftarkan club nya di ISSI sebagai wadahnya. Saat ini ISSI Labusel juga sedang membangun lapangan untuk para pecinta BMX di kabupaten Labuhanbatu Selatan, agar nanti nya para Atlit BMX yang ada di Labuhanbatu Selatan bisa berlatih untuk menjadi Atlit yang Profesional di lapangan tersebut. 

Saat ini lapangan tersebut sudah mencapai 70 % pengerjaannya, kami mohon doa juga dari semua pihak agar lapangan tersebut cepat selesai.
ISSI menekankan kepada panitia agar selalu memperhatikan Safety pembalap agar tidak terjadi kecelakaan yang serius pada pembalap.

Terakhir ISSI berharap agar senantiasa menjaga protokoler kesehatan, karena sampai saat ini kita masih dalam suasana pandemi covid 19, ucap Aci Siregar yang merupakan Sekretaris ISSI Labuhanbatu Selatan.
Komentar Anda

Berita Terkini