Dukung Program Pemerintah,Kapolsek Patumbak Adakan Vaksinasi Massal di Fly Over Amplas

/ Jumat, 07 Januari 2022 / 17.20

TOPINFORMASI. COM-Guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Indonesia dengan tetap mengedepankan Prokes.Vaksinasi massal dilaksanakan  oleh Polsek Patumbak bertempat di JL.SM. Raja Simpang  Amplas, Jum'at (7/1/2021).

Vaksinasi massal tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek  Patumbak  Kompol  Faidir  S.H , M.H bekejasama dengan Personel Bhabinsa  TNI.

Warga masyarakat yang melintas di simpang amplas JL.SM RAJA di himbau dan di arahkan langsung oleh personel Patumbak dan Personil  Bhabinsa  TNI - AD untuk melaksanakan vaksin di posko yang telah di sediakan.

Dalam kegiatan tersebut rekan kita dari TNI - AD turut serta menghimbau dan menanyakan langsung kepada para warga masyarakat yang melintas di simpang amplas apakah sudah pernah menerima vaksin dari pemerintah dan apabila ada masyarakat yang belum menerima vaksin selanjutnya personel dari Bhabinsa  TNI - AD  langsung mengarahkan serta membawa masyarakat tersebut untuk  menerima  vaksin di Posko Vaksinasi   yang telah di sediakan Polsek  Patumbak tepatnya dibawah  Fly Over Simpang Amplas,"Jelas Faidir.

Dikatakan Kompol Faidir bahwa dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi tersebut turut di bantu oleh personel dari Polrestabes Medan , Petugas medis dan juga rekan kita dari Personel TNI - AD yg menunjukkan bahwa SINERGITAS TNI - POLRI dalam mendukung program pemerintah guna percepatan Vaksinasi dan untuk menekan serta mengendalikan laju pertumbuhan Pandemi Virus Covid - 19 di wilayah Hukum Polsek Patumbak.

Pelaksanaan Vaksinasi yang diadakan di JL.SMSimpang Amplas  di bawah Fly Over akan berlangaung hingga malam hari dan di himbau kepada warga masyarakat yang hendak pulang kerja bisa melaksanakan vaksin di tempat tersebut.

Atas berkat dari Tuhan Yang Maha Esa pelaksanaan vaksinasi tersebut berjalan lancar dan banyak masyarakat yang sudah menerima vaksinasi dan semoga kedepannya masyarakat yang sama sekali belum pernah di vaksin bisa datang ke lokasi tersebut untuk di vaksin."Terang Kapolsek Patumbak  Faidir S.H , M.H.(abdul)
Komentar Anda

Berita Terkini