Dukung Program Pemerintah, Polsek Patumbak Adakan Vaksinasi Anak

/ Sabtu, 15 Januari 2022 / 08.22

TOPINFORMASI. Com 
Mendukung program pemerintah untuk  percepatan vaksinasi pelajar dan masyarakat, Polsek Patumbak mengadakan kegiatan vaksinasi, di lokasi Prime One School Jalan AH Nasution Kelurahan Harjosari II Kecamatan Medan, Jumat (14/1/2022) .

Turut juga hadir Kabid Dokkes Polda Sumut drg Agus dan Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago didampingi Kanit Intelkam, Kanit Binmas, Kanit Sabhara, Kanit Propam dan Kasium meninjau langsung jalannya kegiatan vaksinasi tersebut.


Selaku vaksinator yaitu 1 tim terdiri 5 orang dari Bid Dokkes Polda Sumut, dua petugas dari Polrestabes Medan serta 10 orang operator pcare staff prime one school dan Polsek Patumbak.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut tetap mengedepankan Prokes (protokol kesehatan) yaitu wajib memakai masker serta jaga jarak dan tempat untuk cuci tangan di sediakan oleh panitia vaksinasi di lokasi vaksin.

Pada saat pelaksanaan vaksinasi di Prime One School ada sebanyak 280 orang murid yang keseluruhannya berumur mulai dari 6 – 11 tahun dan dapat menerima vaksin setelah dilakukan pengecekan kesehatan para murid – murid tersebut.


Selain pelajar ada dua orang masyarakat umum yang juga di vaksin di lokasi tersebut,” ujar Faidir Chaniago.

Para orang tua dan wali dari murid – murid yang menuntut ilmu di Prime One School sangat antusias anaknya dapat di vaksin guna mendukung program pemerintah dan agar dapat melaksanakan program pembelajaran tatap muka di sekolah tersebut.
Komentar Anda

Berita Terkini