Dukung Program Pemerintah, Polsek Medan Tuntungan Bersama Muspika Launcing Pertama Vaksinasi 6-11 Tahun

/ Senin, 17 Januari 2022 / 16.51
MEDAN-TOPINFORMASI.Com
Mendukung program pemerintah, Polsek Medan Tuntungan bersama Muspika Kecamatan Tuntungan launcing pertama vaksinasi terhadap anak berumur 6-11 tahun di SD Swasta Cerdas Jalan Flamboyan Gg. Sukasama Kel .Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Senin (17/1/2022) pagi. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin M Simanjuntak, bersama Camat Medan Tuntungan dan Danramil 07/MT beserta bhabinkamtibmas dan babinsa. 

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak mengatakan Vaksinasi anak ini launcing pertama untuk anak usia 6-11 tahun, guna memberikan imun (kekebalan tubuh) terhadap usia dini.

"Dengan melaksanakan vaksinasi di tingkat sekolah dasar ini, juga diharapkan agar kiranya pembelajaran tatap muka bisa berjalan 100 persen. Dan untuk itu, kita berharap agar para orang tua murid menganjurkan atau mendukung anaknya untuk divaksin. " Harap Iptu Christin. 

Dari pantauan awak media, saat melaksanakan kegiatan vaksinasi, antusias siswa/i yang menjadi peserta vaksin pun cukup tinggi. Para murid sekolah SD Swasta Cerdas pun terlihat tersenyum gembira saat di berikan suntik Vaksin.
Komentar Anda

Berita Terkini