Rutan Perempuan Medan Kanwil Kumham Sumut Terima Apresiasi dan Penganugerahan ZI WBK/WBBM Kemenpan RB

/ Senin, 20 Desember 2021 / 20.08

Medan, TOPINFORMASI.COM
Pada Hari Senin, tanggal 20 Desember 2021, Rutan Perempuan Medan mengikuti undangan Zoom Meeting dari Kemenpan dalam rangka Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2021 untuk mewujudkan Indonesia bebas korupsi.

Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Dalam kesempatan kali ini Rutan Perempuan Medan sangat bersyukur karena merupakan salah satu Instansi yang mendapat Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Karutan Perempuan Medan, Ema Puspita beserta seluruh jajaran mengikuti Zoom kegiatan di Aula Rutan.

Karutan Perempuan Medan beserta segenap jajaran sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan anugerahnya sehingga Rutan Perempuan Medan dapat memperoleh Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas menuju WBK/WBBM dari Kemenpan RB.
Ema Puspita juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pegawai dan seluruh Warga Binaan atas kerjasama yang baik saling bahu membahu dan tolong menolong sehingga Rutan Perempuan Medan dapat memperoleh apresiasi dan penganugerahan Zona Integritas yaitu penganugerahan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi.(AVID)
Komentar Anda

Berita Terkini