Pria Tewas Ditemukan Warga Tergelatak di Jalan AH.Nasution Medan

/ Jumat, 03 Desember 2021 / 13.18

TOPINFORMASI.COM
Sugandi Wijata Als Ujang ( 55) warga Komplek Ruko Katamso Indah No.34  Jln. Brigjen Hamid ( ruko ) ditemukan warga tergeletak di pinggir Jl.AH.Nasution Ruko Gipsun, Kel.Pangkalan Mansyur, Kec.Kedan Johor,Jumat  (3/12/ 2021) sekira pukul 01.30 Wib.

Warga menemukan mayat korban sudah tak bernyawa lagi langsung menghubungi Polsek Delitua.

Polsek Delitua setelah  mendapat informasi adanya temuan mayat di Jln.AH.Nasution didepan toko Gipsun  Kel. Pangkalan Mansyur Kec.Medan Johor langsung melakukan olah TKP.

Informasi yang didapat dari keterangan saksi2 an.Sofyan Lubis' petugas jaga malam di DoorSmeer Auto Bridal pada pukul 23.30 wib saksi mendengar suara seretan / kecelakaan dan saksi keluar untuk melihat ada seorang tergeletak di jalan dan melihat 1  unit sepeda motor jenis vario warna Hitam posisi terjatuh di Jln.Ah.Nasution  namun tidak melihat plat sepeda motor nya.
lanjut saksi masuk kembali ke DoorSmeer  tempat saksi jaga malam, selanjutnya pada 00.30 wib saksi keluar dan melihat seorang tergeletak di depan toko gypsun bersamaan saksi lain an.Sultan Rangkuti  dan saksi an.Alpin Syahputra , mengatakan mengenal Laki - laki tersebut an.Panggilan ujang.

Selanjutnya memanggil kepling ke TKP untuk menghubungi pihak kepolisian.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH membenaekan penemuan mayat tersebut dan saat ini mengumpulkan barang bukti dan mengecek rekaman CCTV,Ujar Kapolsek Delitua.


Saat ini mayat masih di Visum di RS Bhayangkara dan masih Lidik,"Terang AKP Zulkifli Harahap SH.(abd)
Komentar Anda

Berita Terkini