Polsek Patumbak Jemput Warga Pakai Mobil Untuk Percepat Vaksinasi

/ Kamis, 16 Desember 2021 / 18.14


TOPINFORMASI.COM-Kejar Target Vaksinasi,Kapolsek Patumbak Polrestabes Medan Kompol Faidir Chaniago SH  memfasilitasi warga Kecamatan Patumbak yang akan divaksin dengan kendaraan penjemput.

Hal itu dilakukan dalam rangka kegiatan gerakan vaksinasi tahap I dan tahap II oleh Polsek Patumbak di wilayah Kecamatan Patumbak terhadap warga di sana dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19.


Kegiatan vaksinasi dilakukan di tiga lokasi yaitu, Mako Polsek Patumbak, Puskesmas Patumbak dan Kantor Desa Mariendal II pada Rabu 15 Desember 2021, tercatat 663 orang yang menerima suntik vaksin.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago yang mengkordinir kegiatan vaksinasi mengatakan dari jumlah keseluruhan warga yang divaksin terdiri dari pelajar, lansia dan masyarakat umum bahkan wanita hamil.

“Ada tiga orang ibu hamil ikut juga di vaksin,” sebutnya.


Dijelaskan dia, kegiatan vaksinasi dilakukan oleh tenaga medis dari Klinik Sat Brimob Polda Sumut, Kantor Desa Mariendal II dan Puskesmas Patumbak.

“Jadi ada tiga jenis vaksin yang disuntikan ke warga yakni jenis pfizer, sinovac dan astra zeneca,” ujarnya.

Dia juga menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pada pelaksanaan kegiatan vaksin tersebut berjalan dengan lancar dan warga pun mengucapkan terima kasih dan akan tetap mendukung program pemerintah guna memutus penyebaran dan perkembangan virus corona-19.

Komentar Anda

Berita Terkini