Percepat Program Vaksinasi,Polsek Delitua Gelar Gebyar Vaksin Akhir Tahun

/ Jumat, 10 Desember 2021 / 07.07


TOPINFORMASI.COM

Untuk mempercepat program vaksinansi di wilayah Sumatera Utara, khususnya di kawasan daerah kota dan pinggiran. Polsek Deli Tua, menyelengggarakan gebyar vaksin akhir tahun, selama 12 hari dimulai Kamis 9 Desember 2021.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap S.H M.H berharap, kegiatan gebyar vaksin akhir tahun 2021 selama 12 hari diramaikan masyarakat yang belom vaksin. Dengan tujuan pencegahan virus corona dan peningkatan imun tubuh masyarakat seperti, yang diwajibkan oleh Pemerintah.

Kepada masyarakat yang ingin vaksin, cukup membawa foto copy Kartu Keluarga (KK) dan foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Warga ataupun masyarakat dalam hal vaksin ini harus tetap mematuhi prokes, dengan memakai masker, cuci tangan dan tetap jaga jarak,” himbau AKP Zulkifli Harahap.

Gebyar vaksin dilakukan di 3(tiga) tempat diantaranya, Pos vaksin keliling 3 Kelurahan dan 3 Desa Kecamatan Delitua dengan penanggung jawab Kanit Bimas Padal Ipda Dp Ginting.

Tempat yang kedua, Pos vaksin tetap Polsek Delitua dengan penanggung jawab Waka Polsek Delitua Iptu Dwi Tarigan Padal Iptu BM Sembiring dan Pos vaksin tetap Pos Unit Lantas Fly Over penanggung jawab Kanit Lantas Iptu Kaban dan Padal Ipda Nababan.

“Jadi, ada 3 titik sasaran vaksinasi gebyar akhir tahun 2021 ini,” kata AKP Zulkifli Harahap SH MH, Kamis (9/12) pagi di Mapolsek kepada awak media.

Tambah Kapolsek, untuk vaksin yang dilaksanakan oleh Unit Lantas Polsek Deli Tua, sasaran Vaksin yakni dari personil pengemudi, supir dan massa dari Bhabinkamtibmas dari Kecamatan Medan Johor.KM-Rudy.

Komentar Anda

Berita Terkini