Perayaan Natal Forum Wartawan Kejaksaan Sumatera Utara (FORWAKASU) Berlangsung Hikmat Sederhana

/ Kamis, 23 Desember 2021 / 22.55

Medan Topinformasi. Com.

Perayaan Natal FORWAKASU yang dirayakan dalam suasana penuh kesederhanaan berlangsung hikmat. 

Natal forwakusu mengambil Tema " Tinggal dalam Kristus, Hidup Mengasihi Tuhan dan Sesama "(Yoh 15:9-10) 
Dan sub Tema: " Mari  kita Tingkatkan Hidup Saling Mengasihi Demi terciptanya Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang Aman, Damai, serta Tentram dimana kita berada"

Demikian jugalah hendaknya para wartawan yang tergabung dalam wadah FORWAKASU harus mampu menjadi garam dan terang di tengah- tengah masyarakat yang majemuk dan penuh keprihatinan atas musibah yang melanda dunia dengan adanya vandemi covid 19.

Disamping menjadi garam dan terang, segenap awak media yang tergabung di FORWAKASU juga harus pembawa Damai. Dan dalam hal pemberitaan pun para insan pers harus menghindari berita berita hoax serta berimbang dan selalu berpegang teguh pada undang undang pers no 40 tahun 1999.
Dalam kesempatan perayaan Natal FORWAKASU tersebut, turut memberi kata kata sambutan:
Ketua Panitia Natal Tonijer Hutagalung(Media Orbit) 

Kepala Kejaksaan Tinggi SUMATERA Utara turut memberi kata sambutan, dan mengucapkan Selamat Natal dan menjelang Tahun Baru untuk semua insan pers khususnya di lingkungan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara dan Indonesia pada umumnya. 

Kasipenkum kejatisu Yos G Tarigan dalam sambutannya juga berharap kerjasama yang baik dengan insan pers, dan perayaan Natal di lingkungan Kajatisu diharapkan akan diadakan setiap tahunnya. 

Setelah selesai acara perayaan Natal dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada anak anak Panti Asuhan Pelita Kasih Bersinar yang sekaligus tempat berlangsungnya perayaan Natal forwakasu. (Dav)
Komentar Anda

Berita Terkini