Ketua SAPMA DPP IPK SAM TOBING SH. SE. BBA., memberikan Mandat kepada SAPMA DPD IPK Provinsi PAPUA.

/ Kamis, 30 Desember 2021 / 07.08
TOPINFORMASI.COM-Penyerahan Mandat diberikan dan diterima langsung oleh Ketua SAPMA DPD IPK Povinsi PAPUA, DAMIEL WANDIK S.OS., didampingi Wakil Ketua Daud D Erelak, Sekertaris Kilion Kogoya, Bendahara Novita Erelak, beserta jajarannya,29 Desember 2021.

Penyerahan Mandat dihadiri juga Sekretaris SAPMA DPP IPK OCTO AE SILITONGA SH, beserta jajarannya. 

Dalam acara penyerahan mandat SAPMA DPD Prov. PAPUA juga di meriahkan dengan Tarian khas dari PAPUA yang dikolaborasikan dari beberapa suku yang ada di PAPUA yang disebut TARI PANGKUL SAGU. 

Sementara,Ketua SAPMA DPP IPK Sam Tobing SH mengungkapkan dipilihnya SAPMA DPD IPK Provinsi PAPUA,Damiel Wandik S.OS., Sebagai penerima mandat karena dinilai mampu membesarkan organisasi SAPMA IPK Di PAPUA.

“Beliau memiliki motivasi dan dedikasi cukup tinggi sehingga kita nilai pantas menerima mandat sebagai Ketua DPD SAPMA IPK PAPUA. Kita juga menyakini Damiel mampu menjalankan sejumlah target yang diberikan, salah satunya pembentukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) SAPMA IPK untuk membesarkan organisasi.
Selamat sukses untuk SAPMA DPD IPK Provinsi Papua, semoga dapat menjalankan roda roda Organisasi dan membesarkan SAPMA IPK di Provinsi PAPUA," pungkasnya*
Komentar Anda

Berita Terkini