Kejar Terget,Polsek Patumbak Secara Door To Door Ajak Warga Vaksinasi

/ Minggu, 12 Desember 2021 / 09.32
TOPINFORMASI.COM-Polsek Patumbak mengumpulkan masyarakat secara Door To Door  dengan tujuan  percepatan Vaksinasi untuk mencapai  taeget 70 % di Kecamatan Patumbak,Sabtu tgl 11 Desember 2021 pukul 09.30 Wib.

Vaksinasi dilakukan di Mako Polsek Patumbak Jln.Pertahanan Dsn II Desa Sigara gara Kec . Patumbak,Kantor Des Marindal IJl.Kebun kopi ,Desa Marindal I ,Kec . Patumbak ,Aula Gereja HKBP Simpang Marindal Jl.Bajak II,Gg. Gereja,kel.Harjosari II,Kec.Medan Amplas .

Adapun vaksinator yang dilakukan di Polsek Patumbak Team Nakes RS Brimob Polda Sumut,Kantor Desa Marindal I Vaksinator 
3 Team Nakes puskesmas Patumbak ,Aula Gereja HKBP simpang Marindal Vaksinator 1 Team Nakes RS.Murni Teguh .

Kapolsek Patumbak Kompol Fadir Chan S.H,M.H langsung memonitor pelaksanaan vaksin yang di laksanakan di tiga tempat di wilayah hukum Polsek Patumbak .

Data yang dihimpun Vaksinasi yang di laksanakan di Kantor Polsek Patumbak
sebanyak 184 orang,Vaksinasi yang dilaksanakan di kantor Desa Marindal I sebanyak Dosis I : 268 orang ,Dosis II : 142 orang,Jumlah seluruhnya yang tervaksin : 410 orang ,Vaksinasi yang dilakukan di Aula Gereja HKBP simpang Marindal sebanyak 154 orang.

Pada saat pelaksanaan Vaksin di tiga tempat di wilayah hukum Polsek Patumbak juga di kunjungi dan di monitor langsung oleh  Irwasda Polda Sumut Kombes Pol.Drs Armia Fahmi .

Pada saat kunjungan dan monitor pelaksanaan vaksin juga menyampaikan agar kita seluruh nya tetap mendukung Program Pemerintah dengan melaksakan vaksin , tetap memakai maker,rajin cuci tangan serta menjaga jarak guna memutus perkembangan dan penyebaran Virus Corona Covid - 19.

Kegiatan Vaksinasi yang dilakukan pada hari Sabtu tanggal 11 Desember 2021 adalah merupakan hari ke 2 dan akan di lanjutkan hingga hari Rabu tanggal 15 Desember 2021 dengan Target Vaksinasi sebanyak 70 %.(ab)
Komentar Anda

Berita Terkini