Jelang Nataru Kapolsek Tuntungan Beserta Anggota Ajak Masyarakat Vaksinasi Covid-19

/ Selasa, 28 Desember 2021 / 22.55
TOPINFORMASI.COM-Natal sudah lewat beberapa hari, kini tinggal menunggu hitungan hari menyambut Tahun Baru 2022. Kapolsek Tuntungan Ipda Crhistin Simanjuntak S.S, bersama anggota terus menghimbau atau mengajak vaksinasi terhadap masyarakat di Kecamatan Medan Tuntungan.

Adapun sasaran Polsek Tuntungan diantaranya, melaksanakan pemeriksaan terhadap pengguna jalan maupun mobil penumpang bus antar propinsi sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk ikut vaksin.

"Kita ajak mereka yang belum vaksin agar melakukan vaksinasi, dikarenakan Pospam  juga mengadakan giat vaksin,"kata Kapolsek Medan Tuntungan Ipda Crhistin Simanjuntak S.S, Selasa (28/12/2021) siang.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut juga di dampingi oleh Kapolsek Medan Tuntungan Ipda Christin M Simanjuntak, S.S beserta dengan personil Polsek Medan Tuntungan.

Selain para pengguna jalan dan penumpang mobil bus antar provinsi. Polsek Medan Tuntungan juga melakukan door tu door mengajak masyarakat yang berada di pasar (pajak) dan untuk melakukan vaksinasi covid-19.

"Ada kata-kata sosialisasi himbauan di depan pos sampe ke pasar - pasar rakyat serta pemukiman terpencil pelosok menggunakan mobil patroli.Betapa pentingnya Vaksin untuk tingkat kan imun menangkal virus Covid 19," imbau Ipda Christin Simanjuntak.(rel)
Komentar Anda

Berita Terkini