Jaga Kebugaran ,Kapolsek Medan Tuntungan Olahraga Bersama Dengan Seluruh Personil

/ Sabtu, 11 Desember 2021 / 12.43
TOPINFORMASI.COM
Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, selogan itulah yang menjadikan para personel Polsek Medan Tuntungan tetap semangat dalam mengikuti kegiatan olahraga bersama berupa senam sehat bersama Personil Polsek Medan Tuntungan ,Sabtu (11/12/2021). 

Pelaksanaan kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan di halaman Kantor Mapolsek Medan Tuntungan pagi tadi juga diikuti Staf beserta seluruh personel Polsek Medan Tuntungan. 

"Jiwa raga yang sehat sebagai anggota polri adalah penting membangun motivasi dan kreativitas dlm diri orientasi pelayanan kepada masyarakat". 
Kapolsek Medan Tuntungan Ipda Cristin M.Simanjuntak S.S mengatakan bahwa dalam rangka menjaga kebugaran dan kekuatan fisik tetap terjaga terutamanya dimasa pandemi virus corona saat ini, kami dari Polsek Medan Tuntungan rutin melaksanakan kegiatan olahraga bersama. 

Lanjutnya, selain itu juga pelaksanaan kegiatan olahraga bersama ini merupakan wadah dan sarana berkumpul guna lebih meningkatkan sinergitas dan kekompakan demi terwujudnya keamanan yang kondusif diwilayah hukum Medan Tuntungan. 

“Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat seperti penggunaan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan nampak keceriaan dan kegembiraan terpancar dari seluruh peserta olahraga bersama dan diakhir kegiatan seluruh peserta menikmati santapan makanan,” tutup Kapolsek.(ab)
Komentar Anda

Berita Terkini