Giat Jum'at Berkah,Polres Belawan Berikan Bantuan ke Pondok Tahfidz As-Sairun Dan Rumah Yatim Dhuafa

/ Jumat, 10 Desember 2021 / 13.11
TOPINFORMASI.COM
Dalam rangka Jum'at berkah,Polres Pelabuhan Belawan beserta Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan ke Pondok Tahfidz As-Sairun dan Rumah Yatim Dhuafa di Kelambir 5,Jum'at 10/12/2021 sekira pukul 10.00 Wib. 

Kedatangan rombongan dari Polres Belawan disambut oleh  pimpinan Pondok Tahfidz Qur'an As-Sairun Ustad H.Ahmad Sofa., L.c beserta para santri/wati dengan rasa suka cita . 
Adapun kegiatan tersebut dari Kapolres Belawan AKBP Paisal Rahmad Husin diwakilkan oleh Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawa  AKP Gunawan SH beserta Anggota nya memberikan sembako berupa, Beras, Minyak, Indomie, dan Nasi Kotak.

"Kira nya Allah Swt, Tuhan YME memberikan yang terbaik untuk keluarga besar Polres Pelabuhan Belawan,Aamiin yaa robbal'alamin
Jazakumullah khairan"Pinta Ustadz Sofa. 
Dikatakan H.Ustadz Ahmad Sofa L.c pengurus Pondok Tahfidz Asy-Syairun Jazakumullah khairan untuk Polres Pelabuhan Belawan beserta keluarga besar. 

"Berkah untuk keluarga besar Polres Belawan ya Pak, kira nya terhindar dari segala bala bencana dan dilindungi dari segala jenis penyakit."Aamiin YRA 

Terima kasih kepada keluarga besar Polres Pelabuhan Belawan,semoga berkah Aamiin yaa robbal alamin,"Ucapnya.(ab)
Komentar Anda

Berita Terkini