Dua Pesepeda Motor Dan Satu Penumpang Tewas Supir Bus Sartika Melarikan Diri

/ Selasa, 28 Desember 2021 / 10.05


Batubara. Topinformasi.com


Kecelakaan lalulintas memakan korban 3 orang meninggal dunia terjadi di Jalinsum  Batubara persis di Dusun VII, Desa Perkebunan Tanah Gambus, kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Senin 27/12/2021.


Musibah yang melibatkan bus penumpang Sartika BK 7496 DN dan sepeda motor (sepmor) Supra BK 5835 VAJ mengakibatkan tiga penumpang luka berat dan meninggal dunia serta belasan penumpang lainya luka-luka.



Akibat kecelakaan hebat itu bus Sartika terguling masuk ke parit perkebunan PT. Scopfindo, sedangkan sejumlah penumpang terlempar ke badan jalan.


Informasi yang diperoleh, sebelum Bus Sartika yang dikemudikan Nawir (35), warga Tanjung Tiram, yang kini melarikan diri, meluncur dari arah Medan, mencoba mendahului dum truk yang ada di depannya.



Pada saat bus hendak mendahului, tiba tiba - dari arah berlawanan datang sepmor Supra dikemudikan Ririn Andriani Batubara (35) warga Desa Cinta Damai, Kabupaten Batubara, berboncengan dengan Grecya br Sitinjak (11), lalu digilas Bus Sartika, hingg banting stir masuk ke parit perkebunan.


Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra membenarkan kejadian laka lantas tersebut, dan hingga kini para korban sudah dievakuasi ke RSUD Batubara dan Puskesmas Limapuluh.


Kedua pengendara motor di kabarkan meninggal dunia masing-masing, Ririn (35) dan Graycia (11), warga Desa Cinta Damai, Kabupaten Batubara, dan seorang penumpang bus yang terlempar dari dalam bus, Yusmah Alriani (59), warga Kota Medan dievakuasi ke Puskesmas Limapuluh. Dan kedua kendaraan diamankan ke Pos Lantas Polres Batubara.


Sementara korban luka-luka, Aini (8) warga Desa Barung-barung, Batubara.Naya (17) warga Bagan Dalam, Batubara. Ulfa (10), warga Badan Dalam, Batubara. Fatihah (14) warga Batubara.

Ade (40), warga Tanjung Tiram, Batubara.

Putri (3 tahun) Yasrili (35) warga Desa Limalaras, Batubara. Leni (50) warga Kampung Lalang. Syaf Alif Khan (19) warga Tanjung Tiram.


Kartika Hanum (67), warga Jalan AR. Hakim Medan. Nursakila (9), Warga Batubara. Nurhayati (31), warga Batubara. Jiah (15) warga Desa Guntung, Batubara.Masnia Lubis (25) warga Kota Medan. Syifa (1tahun) Yafi (3 tahun) Rada (15) warga Desa Barung-barung, Batubara. (dr)

Komentar Anda

Berita Terkini