Driver Taxi Online Ditemukan Tewas Terkapar di Kanal

/ Rabu, 01 Desember 2021 / 12.57

TOPINFORMASI.COM
Seorang driver taksi online bernama M Idris (42), warga Jalan TB Simatupang, Kota Medan, ditemukan terkapar di pinggir Jalan Speksi Kanal, Kelurahan Titi Kuning Kecamatan Medan Johor. Rabu (1/12/2021) dinihari.

Informasi dihimpun bahwa korban Perampokan disertai pembunuhan sadis ini terkuak saat pencari barang bekas melihat satu unit mobil melintas dengan cepat di lokasi. Selanjutnya, sekitar 150 meter tiba-tiba mobil berputar arah.

Pintu samping mobil terbuka dan terlihat 3 orang berada di dalam mobil mencampakkan korban ke pinggir jalan dan langsung tancap gas meninggalkan lokasi.


Penemuan mayat itu menggegerkan warga sekitar yang langsung mengerumuni lokasi kejadian. Kepala lingkungan setempat langsung menghubungi pihak kepolisian.


Tim Inafis Sat Reskrim Polrestabes Medan yang mendapat laporan turun ke lokasi guna melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Benar ada mayat laki-laki diduga korban pembunuhan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol M Firdaus .

Firdaus mengatakan, dari hasil olah TKP didapati tidak ada benda berharga yang ditemukan di sekitar tubuh korban. Pelaku diduga merampok harta benda korban termasuk mobilnya.

"Korban mengalami luka lebam diduga akibat cekikan dileher dan di mata sebelah kanan dan kiri," katanya.


Disinggung mengenai pelaku perampokan merupakan penumpang taksi online korban, Firdaus menjelaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Kapolsek Delitua mengatakan bahwa tersangka sudah dilakukan  pengejaran oleh Team Dit Reskrimum Polda Sumut, Team Sat Reskrim Polrestabes Medan dan Unit Reskrim Polsek Delitua.
Komentar Anda

Berita Terkini