Dipimpin Rimbun Sitanggang, 350 Kader AMPI Medan Barat Sukseskan Pelantikan AMPI Sumut Priode 2021- 2026

/ Selasa, 14 Desember 2021 / 11.29

TOPINFORMASI.COM-Sekitar 350 Anggota Rayon AMPI Kecamatan Medan Barat, di bawah kepemimpinan Rimbun Sitanggang ikut melancarkan kesuksessan Pelantikan Pengurus DPD AMPI Sumut Priode 2021- 2026 di Hotel Adi Mulya Medan, Senin (13/12/2021).

Antusias para kader AMPI di Medan Barat menyambut pelantikan Ketua DPD AMPI Sumut dr David Luther Lubis bersama unsur pengurusnya tersebut, sudah terlihat dari beberapa hari sebelum hari ” H ” nya.

Bahkan untuk menyemarakkan pelantikan pimpinan provinsi organisasinya itu, Ketua Rayon AMPI Rimbun Sitanggang, secara khusus mencetak spanduk dalam  jumlah banyak yang berisikan tentang ucapan selamat sukses pelantikan AMPI Sumut, dan memasangnya di setiap kawasan kelurahan, sejumlah ruas jalan di wilayah kerjanya di Kecamatan Medan Barat.

Selain pemajangan puluhan spanduk itu, bendera dan umbul umbul warna kuning berlogo AMPI juga didirikan berjajar di kanan kiri jalan protokol kecamatan Medan Barat yang berada di tengah Kota Medan tersebut.

Mengagumkannya lagi, ratusan Anggota AMPI Medan Barat, rela berpanas panasan dibawah terik matahari, bergerak dari Lapangan Merdeka menuju Kantor DPD AMPI Sumut Jalan Palang Merah dan sebagian massa anggota AMPI Medan Barat lainnya berbaris berdiri di seputaran Hotel Adi Mulya tempat berlangsungnya acara pelantikan.

Ketua Rayon AMPI Medan Barat Rimbun Sitanggang yang berada ditengah ratusan massa anggotanya itu, saat ditemui wartawan mengatakan, pelantikan tersebut adalah pestanya para kader AMPI .

Anggota AMPI di Medan Barat, semuanya turun melibatkan diri untuk melancarkan kesuksessan Pelantikan AMPI Sumut, yang dilakukan Ketua Umum DPP AMPI dengan dihadiri Gubernur Sumut, Ketua Partai Golkar Sumut dan para undangan lainnya tersebut.

“Selamat dan Sukses atas Pelantikan pimpinan Kami DPD AMPI Sumut masa bakti 2021- 2026. Di tangan Ketua David, kami sangat yakin AMPI Sumut kian berkibar dan kian berjaya. Ketua David Luther Lubis adalah sosok pemimpin yang visioner. Kami sangat mendukung kinerja beliau dalam menjalankan roda organisasi, sehingga AMPI tetap melekat di hati masyarakat. AMPi…JAYA…AMPI…JAYA…,” tegas Ketua AMPI Medan Barat Rimbun Sitanggang. (AViD)
Komentar Anda

Berita Terkini