BP3 Riau Bersilaturahim Dengan Anggota DPD RI

/ Jumat, 10 Desember 2021 / 20.23
TOPINFORMASI.COM
PEKANBARU - Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) Riau silaturahim bersama anggota DPD RI dapil Riau, Dr Misharti S, Ag, M, Si, di Aula Yayasan Masmur Jalan KH. Ahmad Dahlan Sukajadi, Pekanbaru, Jumat (10/12/21). 

Dalam kesempatan ini, Ketua BP3 Riau, Jonni Tan memberikan apresiasi atas sambutan dari Dr Misharti S, Ag, M, Si.

Jonni Tan mengatakan dalam pertemuan tersebut juga menyampaikan bahwa selama ini hubungan antara BP3 dan DPD RI sudah terjalin sangat baik.

“Kita saling bersinergi, saling mendukung, beberapa aspirasi juga kita sampaikan kepada Dr Misharti S, Ag, M, Si sebagai anggota DPD RI dapil Riau,” ujar Jonni Tan.

Meski peran DPRD juga menyerap aspirasi masyarakat daerah, namun ada beberapa persoalan rakyat yang memang perlu peran serta pemerintah pusat, hal tersebut juga disampaikan kepada beliau.

"Luar biasa, tidak hanya pertemuan secara resmi seperti ini, komunikasi juga kita lakukan." kata Jonni Tan.

Sementara itu, Dr Misharti S, Ag, M, Si mengatakan merasa terhormat bertemu dengan ketua dan pengurus BP3 Riau.

"BP3 Riau sangat luar biasa, banyak terobosan yang dihadirkan demi kepentingan masyarakat," kata Dr Misharti S, Ag, M, Si.

Dalam pertemuan itu membahas tentang program prioritas Dr Misharti S, Ag, M, Si yang bisa bersinergi dengan program dan sub bidang BP3.

" Dr Misharti S, Ag, M, Si ini orang komitmen, sebagai sahabat maupun pemimpin. Sosok yang tegas, tak basa basi dan tidak protokoler, pas jadi seorang pemimpin." tutup Jonni Tan. (AViD/es)
Komentar Anda

Berita Terkini