Wanita Bersuami Dan Miliki Tiga Anak Menikah Lagi Dengan Pria Lain

/ Selasa, 23 November 2021 / 14.02

Batubara. Topinformasi.com

Entah setan apa yang merasuki pikiran NFS (27) warga  Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara yang sudah bersuami dan dikarunia tiga anak ini. Diduga NFS menikah siri dengan Pria lain yang disebut-sebut seorang duda berinisial IW (30) warga Kecamatan Lima Puluh.

Akibatnya rumah NFS digeruduk puluhan warga setempat pada Jumat 19/11/2021 sekitar pukul 9:30 malam. 

Menurut informasi yang dihimpun, puluhan warga sekitar bersama tokoh agama, tokoh masyarakat mendatangi NFS untuk mempertanyakan status dugaan perkawinannya dengan IW. karena kelakuan NFS dinilai telah melanggar norma agama, norma hukum dan norma sosial. 

Namun sayangnya, NFS yang baru beberapa hari pulang kerumah yang diduga setelah berbulan-bulan tinggal bersama IW tidak berani keluar dari rumahnya, namun NFS malah kabur meninggalkan rumahnya. 

Begitu juga dengan suaminya, H (31) yang semula menerima kehadiran sejumlah warga dan tokoh dan sempat dicecar beberapa pertanyaan, mendadak pamit dan turut menghilang meninggalkan warga dan  tokoh yang sudah duduk bersila di rumahnya. 

Melihat ulah pasutri yang menghilang membuat warga kesal hingga memekik meminta NFS keluar dari rumahnya.

"Keluar kau Fit, tak betul kelakuan kau perempuan bersuami dua. 

Haii... H, apa tak ada perempuan lain selain NFS, kok masih kau terima kepulangannya", sorak warga sembari meminta NFS dan H keluar.

Harapan warga untuk bertemu dan menanyakan pasutri NFS dan H pun sirna. Sebab keseokan harinya NFS dan H dikabarkan pindah mengontrak rumah di daerah Kecamatan Tanjung Tiram, pada Minggu 21/11/2021

Kekesalan warga dan kerabat H semakin memuncak karena H masih menerima NFS yang diduga sudah "mendua" suami. 

Apesnya, belum sempat pasangan ini bermalam dirumah kontrakan, NFS mendadak meminta ke Medan, dan seakan tak kapok dibohongi oleh NFS, H pun bersedia menemani NFS dan putri keduanya berangkat ke Medan.

Sadisnya lagi, setibanya di Medan NFS dengan alasan membeli obat sakit kepala, namun NFS kembali kabur dengan membawa putrinya dan HP Android milik H serta sejumlah uang yang dimintanya dan H. 

Kuat dugaan NFS sedang kepincut dengan gaya dan "botol" pria lain sejak beberapa bulan terakhir. Dugaan itu diperkuat dengan sikapnya yang selalu minggat dari rumah. 

Sejak awal September lalu dugaan selingkuh NFS kian menunjukkan titik terang setelah suami dan orang tua Fit mendatangi salah seorang keluarga IW. 

Dalam pertemuan dengan keluarga IW, suami dan orang tua NFS mendapat kabar bahwa NFS dan IW sudah menikah sirih.

Uniknya lagi, seakan tidak merasa bersalah, pada akun FB yang diduga milik IW, telah memposting foto kemesraannya dengan NFS yang masih bersuami. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini