Vaksinasi ke 2,Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera (P3KS) bersama Lanud Suwondo, Pemerintah Kota Medan dan PLN UIKSBU

/ Sabtu, 27 November 2021 / 19.08
TOPINFORMASI.COM
Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera (P3KS) bersama Lanud Suwondo, Pemerintah Kota Medan dan PLN UIKSBU melaksanakan kegiatan vaksinasi dosis 2, kegiatan vaksinasi ini dilakukan untuk mendukung percepatan vaksinasi di akhir tahun, sehingga Kota Medan dapat di level 1, dan prekonomian kembali bangkit. 

"Vaksinasi yang dilakukan ini lanjutan dari kegiatan vaksinasi 1 pada Festival Pemuda Pemudi Bersatu kemarin dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda lalu. P3KS akan konsisten melaksanakan kegiatan yang positif, serta memberikan kontribusi untuk pemerintah dalam segala hal, terlebih lagi dalam menjalankan program nasional yakni vaksinasi". Ujar Aminurasid, ketua Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera (P3KS) disela kegiatan vaksinasi. Sabtu (27/11/2021).

Vaksinasi dosis 2 ini dibantu 6 orang tim nakes dan 2 tim keamanan dari Lanud Suwondo Medan, dengan jumlah dosis yang disiapkan sebanyak 300 dosis.

"Dosis 2 ini lanjutan dari vaksinasi dosis 1 yang dilaksanakan oleh Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera (P3KS), artinya kami selaku tim kesehatan akan selalu siap membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksin, dan setelah di vaksin dapat meningkatkan kekebalan tubuh terkhususnya warga di Kampung Sejahtera semakin meningkat, dan tidak berarti semakin di vaksin, masyarakat tidak peduli dan tetap harus mengikuti prokes, Ujar dr. Yossie Pandjaitan".

Dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi di lapangan Serbaguna, Jalan KH Zainul Arifin, Kampung Sejahtera, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, seluruh peserta tetap menjalankan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak. Kegiatan vaksinasi ini terselenggara berkat dukungan dari berbagai pihak, seperti Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan, Turun Tangan Medan, Focus Organizer, Explorer Sumatera, Dema KAHMI Sumut, Karaka Architect, Izi Parfum XL Axiata, Manhattan, Cambridge serta PLN, HSSE PLN. 

Sebelumnya, Kampung Sejahtera di Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah menggelar vaksinasi COVID-19 dosis 1 untuk warganya dan masyarakat umum, pada Jumat (29/10/2021) lalu. Vaksinasi ini adalah rangkaian kegiatan Festival Pemuda Pemudi Bersatu yang digelar sejak 26 – 30 Oktober 2021.
Komentar Anda

Berita Terkini