Tidak Benar Pimpinan GMI Wilayah l Tebar Photo Mesra,Ini Penjelasannya

/ Rabu, 03 November 2021 / 17.21
TOPINFORMASI.COM
Pimpinan GMI ( Gereja Methodist Indonesia) Wilayah l Sumut meminta kepada media online Topinformasi.com untuk melakukan klarifikasi atas pemberitaan yang berjudul "Diduga Pimpinan GMI Wilayah 1 Sumut Menebar Fhoto Mesum Ketua PGI Sumut,Rabu ( 3 November 2021) . 

Melalui kuasa hukum KWS melayangkan surat agar mengklarifikasi berita tersebut,dengan menjunjung tinggi kode etik jurnalis media online Topinformasi.com melakukan klarifikasi terhadap pemberitaan tersebut. 

Menurut Bishop KWS Bahwa sesungguhnya tersebarnya photo mesum ketua PGI adalah merupakan fakta, namun penyebaran photo oleh Pimpinan GMI Wilayah 1 merupakan OPINI, yang tidak memiliki fakta-fakta hukum apapun," Jelasnya. 

Kontestasi pemilihan pimpinan GMI melalui Konfrensi Agung(KONAG) ke XIV tahun 2021 adalah fakta, namun menghubungkan antara
Bishop Darwin Manurung dengan Bishop Kristi Wilson Sinurat dalam kontestasi pemilihan pimpinan GM wilayah 1 pada Konag 2021 adalah OPINI, sebab menurut konstitusi GMI Bishop Darwis Manurung tidak dapat lagi dipilih dalam pemilihan bishop sebagai pimpinan wilayah, karena telah menjabat dalam masa dua periode kepemimpinannya.

Dikatakan Bishop Kristi Wilson Sinurat adalah pimpinan GMI wilayah 1 periode
2018-2021 dan oleh karenanya, menurut konstitusi GMI, memenuhi syarat
mengikuti kontestasi pemilihan pimpinan GMI pada KONAG 2021. 

Ditambahkan Kristi Wilson Sinurat bahwa tidak benar jika dirinya penebar photo mesra DM dengan seorang wanita berinitial FN,"Terangnya.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini