Sinergitas, Kapolres Anhar Datangi Forkompimda Labuhanbatu

/ Selasa, 09 November 2021 / 06.54

Topinformasi - Labuhanbatu

Setelah resmi dilantik oleh Kapolda Sumut Irjen Pol R.Z Panca Putra Simanjuntak dan serah terima jabatan oleh Kapolres sebelumnya, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti mulai terlihat turun ke jalan, mendatangi Forkompimda Kabupaten Labuhanbatu. Senin, 8/11/ 2021.

Hari pertama bertugas nya itu, Kapolres Anhar mendatangi kantor Kodim 0209/LB di Jln. Pramuka kelurahan Padang Matinggi kecamatan Rantau Utara yang disambut Dandim Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap beserta PJU lainya. 
Kedatangan orang nomor satu di Polres Labuhanbatu ke Kodim 0209/LB juga tidak sendiri. Ia juga didampingi Kabag Ops, Kompol Marluddin, Kasat Reskrim AKP Parikhesit, Kasat Sabhara AKP M. Amdi Karna, Kanit Reg Ident Ipda Chairil, KBO Sat Intelkam, Ipda H. Pardosi dan Kanit 5 Sat Intelkam Polres Labuhanbatu Ipda Rijaldi.

Beranjak dari Kodim 0209/LB, kemudian Kapolres Anhar beserta rombongan mendatangi Kantor DPRD Kabupaten Labuhanbatu yang berada di Jln. Sisingamangaraja kelurahan Ujung Bandar kecamatan Rantau Selatan.

Disitu juga AKBP Anhar bertemu dengan ketua DPRD Labuhanbatu Hj. Meyka Riyanti Siregar yang didampingi Wakilnya Abdul Karim Hasibuan. 
Setelah dari kantor dewan itu, Kapolres Anhar juga mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu di Jln. Ahmad Yani kelurahan Bakaran Batu kecamatan Rantau Selatan dan bertemu dengan Kejari Labuhanbatu Jefri Penaging Makapedua beserta PJU Kejaksaan lainnya.

Bentuk sinergitas itu dilakukan untuk membangun terciptanya situasi Labuhanbatu Raya agar tetap kondusif dan terjalinnya komunikasi antar sesama Forkompimda di daerah itu dalam hal untuk melayani Masyarakat. (Samuel)
Komentar Anda

Berita Terkini