Prihatin Jalan Rusak, Kapolsek Tiga Juhar Timbun Jalan yang Rusak

/ Jumat, 19 November 2021 / 12.23

TOPINFORMASI.COM
Prihatin dengan kondisi jalan yang rusak tanpa kunjung ada perbaikan dalam beberapa bulan terakhir. Kapolsek Tiga Juhar AKP Salija bersama anggota, gotong royong melakukan penimbunan jalan. Dengan cara menampal jalan berlubang, menggunakan batu dan pasir,Jum'at (19/11/2021).

Kapolsek Tiga Juhar AKP Salija turut gotong royong menimbun jalan dan bersihkan drainase bersama muspika  sekcam, kasitrantib,  babinsa , Bhabinkamtibmas dan aparat desa Tiga Juhar.

Kapolsek Tiga Juhar AKP Salija menimbun jalan dengan batu dan bersihkan drainase guna cegah banjir di jl  M. Saleh Barus Tiga Juhar.

Kegiatan penimbunan jalan yang berlubang dilakukan langsung oleh Kapolsek Tiga Juhar bersama personilnya, melihat banyaknya jalan yang berlubang. Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian dalam menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polsek Tiga Juhar.

Menurutnya, kerusakan jalan tersebut benar-benar sudah parah. Kalau terus dibiarkan bisa menganggu kenyamanan pengguna jalan, bahkan dapat memicu kecelakaan lalulintas.

“Lubang jalannya sudah dalam, bahaya kalau terus dibiarkan. Untuk sementara kita timbun, siapa tau instasi terkait bisa tergerak untuk peduli kewajiban mereka,” tandasnya.(abd)
Komentar Anda

Berita Terkini