Pertama Kalinya Sepanjang Sejarah,MoU Rutan Klas IIB Dengan Dinas Pendidikan Humbahas Buka Sanggar PKBM

/ Rabu, 17 November 2021 / 20.06
TOPINFORMASI.COM
Ini pertama kalinya sepanjang sejarah Penandantangan Mou Rutan Klas IIB Humbang Hasundutan dengan Dinas Pendidikan Kab.Humbang Hasundutan dalam rangka pembukaan Sanggar Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Pengayoman di Rutan Klas IIB Humbang Hasundutan,
Rabu, 17 November 2021 Pukul 08.00 WIB WIB.

Dimana kedepannya Sanggar PKBM Pengayoman tersebut akan meliputi Taman Bacaan & Kelas kejar Paket C bagi seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan di Rutan Klas IIB Humbang Hasundutan maupun masyarakat disekitar yang berminat sebagai bukti nyata Bakti Pada Negeri Rutan Klas IIB Humbang Hasundutan Kanwil Sumatera Utara KEMENKUMHAM - RI.

Ka.Rutan Humbahas Revanda Bangun S.Psi.M.H  bersama dengan Kasubsi Peltah dan staf peltah berangkat menuju Dinas Pendidikan untuk penandatanganan MoU pembentukan Sanggar PKBM Pengayoman, dimana akan meliputi Taman Bacaan & Pembukaan Kelas kejar Paket C bagi warga binaan pemasyarakatan di Rutan Klas IIB Humbang Hasundutan & terbuka bagi Masyarakat sekitar sebagai bukti Bakti Pada Negeri RUTAN Klas IIB Humbang Hasundutan Kanwil SUMUT KEMENKUMHAM - RI.

Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kab.Humbang Hasundutan,Drs. Jonny Gultom bersama dengan Ibu Kepala Bidang Pembinaan Paud dan Pendidikan Non-Formal Ibu Rosita Gultom,S.Pd bersama2 dengan jajaran menyambut baik kedatangan Bapak Ka.Rutan Klas IIB Humbang Hasundutan ke Dinas Pendidikan Kab.Humbang Hasundutan.

Dilanjutkan dengan diskusi antara Kepala Dinas Pendidikan Kab. Humbang Hasundutan dengan Bapak Ka.Rutan Klas IIB Humbang Hasundutan mengenai MoU pembukaan Sanggar PKBM Pengayoman di Rutan Klas IIB Humbang Hasundutan dimana kedepannya akan meliputi Pembukaan Taman Bacaan & Pembukaan Kelas kejar Paket C bagi seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan di Rutan Klas IIB Humbang Hasundutan & terbuka bagi masyarakat sekitar yang berminat dimana pelaksana ataupun tenaga pengajarnya melalui SMAN 2 Doloksanggul & Yayasan PKBM Gabriel Paranginan Kab.Humbang Hasundutan.

Kepala Dinas Pendidikan Kab. Humbang Hasundutan dan Bapak Ka.Rutan Klas IIB Humbang Hasundutan kemudian setuju dengan MoU yang akan dijalin dan selanjutnya Melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama yang sudah dibahas sebelumnya.(abd)
Komentar Anda

Berita Terkini