Panglima Kosekhanudnas III Ikuti Rapat Yang Dipimpin Wapres

/ Rabu, 17 November 2021 / 20.09
Medan,TOPINFORMASI.COM
Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin, mengikuti rapat yang dipimpin Wapres KH Ma'aruf Amin di Aula Rizal Nurdin rumah dinas Gubsu Rabu, (17/11/2021).
Turut juga dalam rapat tersebut, Gubsu, Pangdam I/BB, Kapoldasu, Danlantamal I Belawan, Kabinda Sumut beserta seluruh Bupati dan Walikota  se-Sumatera Utara.

Sesuai agenda Kunjungan Kerja, tanggal 17 November 2021 pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 08.45 WIB, Wapres Ma'aruf Amin akan memimpin rapat tentang Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat dan Pelayanan Publik dihadapan para Pimpinan Daerah se-Sumatera Utara. Wapres RI menyampaikan agar setiap daerah dapat mengoptimalkan potensi masing-masing daerah dengan pemberdayaan masyarakat, SDM cukup dan lahan cukup yang cukup menjadi suatu potensi. Wapres RI juga menambahkan, dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat, Kepala Daerah perlu fokus dan upaya yang mendalam, salah satunya dengan pemberdayaan.
Selesai memimpin rapat di Aula Rizal Nurdin Wapres RI Ma'aruf Amin beserta rombongan menuju Apron Lanud Soewondo, pada pukul 09.50 WIB bertolak menuju Jakarta menggunakan Pesawat Boeing A-7306 milik TNI AU.(AViD/r)
Komentar Anda

Berita Terkini