Mayat Wanita Sabatang Kara Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan

/ Kamis, 11 November 2021 / 08.02
Foto.Suasana di tempat penemuan mayat (Tkp) 
MEDAN-TOPONFORMASI.COM
Warga Jalan Dwi Kora 2 Lingkukan 13, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan, Medan Amplas, Kota Medan, digemparkan dengan penemuan mayat wanit yang terbujur kaku di rumah kontrakan Rabu  (10/11/2021) petang.

Mayat seorang wanita dengan ciri-ciri berbadan kurus hidup sebatang kara diketahui identitasnya bernama Erna Erawati yang akrab dipanggil Susi diperkirakan berusia 52 tahun, warga Jalan Bajak ll Gang Cengkeh, Kecamatan Medan Amplas Jenazah nya ditemukan teman satu kerjaannya bersama warga  dan pemilik rumah kontrakan.
Awal teman-teman satu kerjaan korban berkujung kerumahny, karna pada Jumat lalu korban izin pulang dari kerjaannya karna sakit.dan tepat hari senin kemarin teman-teman korban datang dengan maksud ingin menyenguk,namun setelah pintu digedor-gedor tak ada jawaban, dan teman korbanpun pulang.

Kemudian pada hari ini Rabu 
(10/11/2021) petang dikarnakan korban tidak masuk kerja, teman-teman korban kembali lagi datang, kali ini teman-teman korban sama-sama bekerja di rabrik roti melarasa curiga, pasalnya setelah beberapa kali pintu digedor juga tak ada jawabab.

Merasa curiga, teman-teman 
korban menghubungi pemilik rumah kontrakan, akhirnya teman-teman korban bersama pemilik rumah dan beberapa warga setempat mencoba mendobrak pintu, ternyata  terlihat diatas kasur dirumah kontrakan, korban sudah tak bernyawa.
Sementara menurut keterangan warga sekitar bahwa korban ada menderita sakit tumor yang sudah lama di derita korban.

Plt Kapolsek Patumbak AKP.Neneng Armayanti SHsaat dikonfirmasi Rabu (10/11/2021) malam mengatakan bahwa pihaknya saat mendapat laporan adanya mayat tersebut langsung memerintahkan Kanit Reskrim Iptu Ridwa SH bersama Panit 1, dan Panit 2,serta Tekab mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).
Sesampainya di TKP Kanit Reskrim 
langsung  menghubungi Team Inafis Polrestabes Medan.dan dari hasil pemeriksaan di TKP bersama dengan Team Inafis Polrestabes Medan bahwa pada tubuh korban tidak di temukam adanya tanda-tanda kekerasan.

"Mayat yang ditemukan itu di perkirakan sudah meninggal dunia ± 2 hari yang lalu, Selanjutnya korban di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk menunggu proses selanjutnya,"pungkasnya. (Lin)
Komentar Anda

Berita Terkini