Warga Protes!Lalu Lalang Di Delitua,Dump Truk Pengangkut Tanah Bikin Jalan Berdebu

/ Sabtu, 27 November 2021 / 12.56

Deli Serdang-TOPINFORMASI.COM

Sejumlah warga yang bermukim di Kelurahan Delitua Timur, Kecamatan Delitua menghentikan aktifitas puluhan dumptruck yang lalu lalang membawa material tanah kering, Senin (27/11/21) sekira pukul 12.30 Wib.

Aksi blokade jalan itu dilakukan karena warga mengaku terganggu dengan aktifitas puluhan dump truk pengangkut material galian C yang membuat jalan besar Delitua berdebu.
“Kami nggak mau tiap hari kena debu. Gara-gara itu mata sakit dan susah bernafas. Pemerintah sini pun nampaknya tutup mata aja ada dump truk bawa tanah kering berdebu gitu lewat tiap hari,” gerutu Ani (45) salah seorang warga Kelurahan Delitua Timur.

Informasi dihimpun di lokasi, puluhan dump truck tersebut mengangkut tanah dari Kecamatan Biru-Biru dan melintas melalui jalan Besar Delitua menuju Kota Medan.
“Kami cuma supir bang. Ini Galian Jimbo dari Biru-Biru, kami cuma kerja,” kata salah seorang pengemudi dump truck yang dihadang warga.

Camat Delitua, Hendra Siregar, ketika dikonfirmasi mengaku telah melarang aktifitas dump truk kegiatan tersebut dan tidak memperbolehkan untuk lalui Delitua,” katanya. (Abd)
Komentar Anda

Berita Terkini