Koalisi Wartawan Medan Utara Telah Terbentuk.Ketua berharap ; ' Instansii terkait mau dikritisi dan bekerjasama"

/ Sabtu, 27 November 2021 / 09.12
TOPINFORMASI.COM
Sejumlah wartawan yang bertugas meliput di wilayah Medan Utara melakukan pertemuan. 

Dalam pertemuan para kuli tinta tersebut telah sepakat membentuk kelompok wartawan dengan nama Koalisi wartawan Medan Utara (Kawanmu), Kafe Kongkow Jalan Platina Raya Marelan, Jumat (26/11/2021) sore.

Adapun tujuan Kawanmu itu dibentuk guna menjalin silaturrahmi sesama anggota maupun kepada seluruh wartawan dan instansi yang ada di kawasan itu.

Struktur Kawanmu tersebut terdiri dari sembilan personil yang bertugas di satu orang wartawan cetak, satu wartawan televisi dan tujuh media online.

Susunan anggota Kawanmu itu yakni Ketua, Syahril, MY (Harian Metro24Jam), Sekretaris, Adi Yusman (OL Sniper News), Bendahara, Zuwita Nila (OL Trik News) dan anggota Alpian, MY ( OL Supremasi Hukum Indonesia), Fendi Lubis (OL Metro 7 News), P. Satrio  (SCTV), Hermansyah (OL Sniper News), Bambang Hermanto (OL Brantas Kriminal), Junaidi (OL Harian Metro)
Menurut Ketua Kawanmu, Syahril, MY dengan terbentuknya kelompok itu mereka akan selalu bermitra dan mengkritisi kinerja instansi terkait juga pengusaha yang ada di Medan Utara khususnya dan Kota Medan pada umumnya.

"Kawanmu ini kami bentuk untuk menjalin silaturrahmi dan kemitraan serta mengkritisi instansi terkait dan pengusaha di sekitarnya," kata Syahril.

Syahril yang juga mantan aktivis buruh itu juga berharap agar instansi terkait dapat bekerjasama dalam menegakkan peraturan.

"Kami berharap agar instansi terkait mau bekerjasama menegakkan peraturan," harap Syahril.

Setelah membuat berbagai planning (rencana) yang dituangkan ke dalam kelompok, rapat pembentukan rapat Kawanmu ditutup dengan doa. (F.S)
Komentar Anda

Berita Terkini