Ketua Pewarta Kunjungi Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, Pewarta Diharapkan Tetap Terdepan Beritakan Kegiatan Kepolisian

/ Sabtu, 13 November 2021 / 13.18
TOPINFORMASI.COM
Rakernas Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pusat yang dilaksanakan di Semarang kemarin telah selesai. Rombongan Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan yang tergabung didalamnya bersiap kembali ke Medan. 

Sembari menuju ke Jakarta dari tempat pelaksanaan Rakernas JMSI Pusat di Semarang, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis singgah di Jawa Timur, Surabaya. 

Di provinsi tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH didampingi Penanggungjawab Harian Metro 24 Wiku Sapta, Pemred Matabangsa. com David Susanto, Ketua Forkom Warkop Poldasu John Manik, SH mengunjungi Polrestabes Surabaya, Sabtu (13/11/2021).

Dalam kunjungannya itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan,Chairum Lubis, SH bersama rombongan menjumpai Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya Kompol Daniel Marunduri SH SIK MH. 

Kompol Daniel Marunduri pun menyambut baik kunjungan silaturahmi Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH bersama rombongan di kantornya. Mereka disambut dengan hangat.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan bersama rombongan juga dijamu dengan makanan dan minuman yang rasanya lezat dan nikmat.

"Terima kasih atas kunjungan Pewarta Polrestabes Medan di kantornya ini. Saya senang dengan hubungan silaturahmi seperti ini yang sebelumnya sudah terjalin baik. Diharapkan ke depan jauh lebih baik lagi, " kata mantan Kapolsek Delitua dan Medan Sunggal. 

Dia berharap Pewarta Polrestabes Medan tetap terdepan dalam memberitakan kegiatan kepolisian. "Semoga Pewarta Polrestabes Medan semakin jaya dan maju, "  ucap Mantan Kanit Ekonomi Polrestabes Medan.

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini antara Pewarta dan Kompol Daniel Marunduri sewaktu di Medan. 

"Semoga ke depan kolaborasi hubungan Pewarta dengan bapak Daniel Marunduri dapat terus berjalan dengan baik. Kami mendoakan pak Daniel sehat dan sukses di tempat kerjanya, " kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut.

Pada kesempatan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan,  Chairum Lubis, SH memberikan baju kaos uniform Pewarta kepada Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya Kompol Daniel Marunduri.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini