Jumat Berkah,Kapolsek Patumbak Berikan Tali Asih Pada Anak Yatim-Piatu Yang Terdampak Pandemi Covid 19

/ Sabtu, 13 November 2021 / 07.16


TOPINFORMASI.COM
Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko melalui Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti memberikan tali asih pada anak yatim-piatu yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya di Kelurahan Amplas dan Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Jumat (12/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri  Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti, Kanit Binmas Iptu S. Panjaitan, Bhabinkabtimas Kelurahan Amplas Ipda F.G.H. Manurung, Aiptu Amirsyah, Aiptu M. Aman, Bintara Remaja Tracer Covid-19, dan personil Polsek Patumbak.

Dengan penuh rasa kepedulian antar sesama,Tali asih tersebut diberikan langsung oleh Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti kepada anak yatim-piatu yang ayah/ibunya meninggal akibat covid-19. Adapun sembako yakni berupa beras 5 kg, telur ayam, minyak makan dan gula.

"Tetap samangat, rajin belajar dalam menuntut ilmu di sekolah yang nantinya bisa menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara, berbudi luhur dan menjadi kebanggaan orang tua serta contoh bagi anak -anak lain," sebut Kapolsek.

Atas kepedulian tersebut, orang tua dan anak-anak yatim mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Kapolrestabes Medan  atas perhatiannya serta kepeduliannya kepada kami dan terpanjat doa dari para keluarga.

"Agar kepolisian selalu di berikan kesehatan dan selalu di lindungi Tuhan dalam melaksanakan tugas sehari - hari dalam upaya mendukung program pemerintah  serta di mudah kan segala rezekinya," ujarnya. 
Komentar Anda

Berita Terkini