Jemaah Pengajian Al Hidayah Terharu, Wisata Religi Bentuk Kasih Sayang Dari Ketua Golkar Medan

/ Rabu, 10 November 2021 / 18.37

Medan,TOPINFORMASI.COM
Sebanyak 600-an ibu ibu dari 21 kecamatan, yang tergabung dalam DPD Pengajian Al Hidayah Kota Medan, melakukan kegiatan Wisata Religi ke Bukit Lawang, Rabu (10/11/2021).

Keberangkatan para jemaah yang menumpang 12 bus pariwisata itu, dilepas Ketua DPD Partai Golkar Medan HM Syaf Lubis SE dari depan Kantor Sekretariat Partai Golkar Jalan Gatot Subroto Medan.
Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis dalam sambutan pelepasannya menyampaikan, selamat jalan dan selamat melaksanakan kegiatan keagamaan dan sosial kemasyarakatannya kepada ibu ibu kelompok pengajian yang di lahirkan Partai Golkar tersebut.

"Selamat jalan ibu ibu ku, semoga diberikan kesehatan dan kekuatan, berdoalah selama dalam perjalanan, supaya sampai tujuan baik dan pulangnya ke Medan pun baik,"ujar Syaf Lubis yang di- Aamiin kan seluruh peserta pengajian.
Menurutnya, Al Hidayah tetap menjadi pengajian yang terbaik bagi Partai Golkar. Bahkan dirinya punya keyakinan bahwa karena doa Al Hidayah lah, ia bisa jadi pemimpin dan masih bisa menjadi ketua. 

"Selama 12 tahun saya memimpin, setiap bulannya kita tetap mengadakan pengajian di masjid dan tempat lainnya.  
Kegiatan bantuan juga terus diberikan, supaya semuanya dapat berjalan seperti apa yang kita harapkan dan inginkan," katanya.
Dalam acara pemberangkatan yang tampak dihadiri Ketua Fraksi Partai Golkar yang juga Ketua Komisi III DPRD Medan M Afri Rizki Lubis, Wakil Ketua Partai Golkar Medan yang juga Sekretaris Fraksi Partai Golkar Medan M Rizki Nugraha dan Sekretaris Sunardi Ali itu, Syaf Lubis menegaskan, Al Hidayah adalah pengajian kebanggaan Partai Golkar.

" Semoga kegiatan yang dilaksanakan, semuanya berlangsung aman dan lancar. Al Hidayah adalah pengajian Partai Golkar dan doanya Partai Golkar supaya kedepannya bisa menang, seperti itu juga yang disampaikan Pak Ijek Ketua Partai Golkar Sumut," tandasnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Pengajian Al Hidayah Kota Medan Hj.Nazla Khairani didampingi Sekretaris Nurjanah Pohan, Nurhayati Daulay dan Penasehatnya Hj Hamidah mengatakan, hari ini adalah hari kebahagiaan bagi para jemaah pengajian Al Hidayah se Kota Medan.
" Kami benar benar sangat terharu, ini lah bentuk perhatian dan kasih sayang yang diberikan Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan Bapak HM Syaf Lubis kepada kami, yang memberikan semuanya secara gratis mulai dari bus untuk kami menikmati perjalanan dalam wisata religi. Terimakasih Pak Syaf Lubis, Adinda M Afri Rizki Lubis dan Bapak Irham Buana, " sebutnya berulang ulang.

Pemberangkatan ke 12 armada bus pengangkut 600 - an jemaah Pengajian Al Hidayah pada pukul 07.52 Wib itu, berjalan lancar ditandai dengan pengangkatan bendera Partai Golkar oleh Ketua HM Syaf Lubis didampingi Sekretaris Sunardi Ali, Wakil Sekretaris Khairul Bariah, Sutawar, Eka Azwita dan Aswani Hafit. (AViD)
Komentar Anda

Berita Terkini