Aktif Berikan Bantuan Vaksinasi, Kapolres Labuhanbatu Terima Penghargaan Kemenhumkam

/ Rabu, 03 November 2021 / 07.25
TOPINFORMASI.COM
Labuhanbatu  - Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan menerima piagam penghargaan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H Laoly, Selasa (2/11/2021).

Penghargaan itu diberikan lantaran Kapolres Labuhanbatu aktif memberikan bantuan vaksinasi pada Rumah Tahanan Negara di Labuhanbatu.

Pada piagam penghargaan berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor: M. HH.07.KP.08.05 Tahun 2021 tertanggal 30 Oktober 2021 yang langsung ditandatangani oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H Laoly diberikan kepada AKBP Deni Kurniawan selaku Kapolres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia atas diberikannya kepercayaan dan penghargaan terhadap kegiatan vaksinasi di Lapas yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Menteri Yasonna H. Laoly atas kepercayaan dan penghargaan terhadap vaksinasi pada Rumah Tahanan Negara di Labuhanbatu,” ucapnya.

Terpisah, Ketua Media Center Polres Labuhanbatu Muhammad Syahbani mengapresiasi kinerja Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan bersama personel sehingga mendapatkan kepercayaan dan penghargaan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H Laoly.

“Semoga kedepannya pak Deni Kurniawan, dimana pun tetap berkarir dalam membantu masyarakat, bravo Polri khususnya Polres Labuhanbatu,” ujar Muhammad Syahbani yang akrab disapa Uban. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini