Tahanan Polsek Delitua Beragama Islam SholatJum'at Berjamaah

/ Jumat, 01 Oktober 2021 / 17.51


TOPINFORMASI.COM
Tahanan Polsek Delitua yang beragama Islam melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Ruang Tahanan Polsek Delitua. Sebanyak 64 Tahanan Muslim dengan Khotib dan Imam dari MUI Delitua ustad Poltak Harahap ,guna meningkatkan Keimanan Kesabaran sebagai Insan manusia dan berharap Tobat dari Allah.Jumat (01/10/2021).

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH mengatakan kegiatan sholat Jumat berjamaah yang dilakukan oleh para tahanan beragama Islam sangatlah bermanfaat untuk menyadarkan para tahanan dari perbuatan kriminal dan meningkatkan keimanan para tahanan.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH MH telah membuat MoU Kesepakatan kepada MUI Delitua untuk terus melanjutkan Sholat Jumat dan program membaca Alquran kepada Tahanan secara Kontinue utk Pembinaan Mental yang lebih baik kepada Tahanan.


“Kegiatan ini dilakukan setiap hari Jumatnya, sehingga mereka yang sedang menjalankan masa hukumannya tidak lupa dengan ibadahnya dan apabila mereka sudah bebas dari masa hukumannya, tidak mengulangi perbuatannya yang melanggar hukum,” kata AKP Zulkifli Harahap SH.

Di samping itu, AKP Zulkifli  juga mengingatkan, kepada para tahanan agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan ruang tahanan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya juga berharap kepada tahanan tetap menjaga kesehatan dan kebersihan ruang tahanan untuk mencegah Covid – 19,” ucapnya.
Komentar Anda

Berita Terkini