Serah Terima Jabatan Dansatrad 234 Sibolga

/ Jumat, 29 Oktober 2021 / 19.51

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin memimpin pelaksanaan Acara Serah Terima Jabatan Komandan Satuan Radar (Dansatrad) 2g34 Sibolga dari Letkol Lek Damardita Hiranda kepada Mayor Lek Doddy Setiawan, M.Si. (Han) yang bertempat di Aula Soewarto Kosekhanudnas III. Jumat (28/10/2021). 
Dalam sambutannya Panglima Kosekhanudnas III mengatakan bahwa serah terima jabatan pada prinsipnya mengandung dua makna penting pada satu sisi merupakan proses kesinambungan kepemimpinan dalam rangka mendinamisasikan organisasi agar senantiasa responsip dan antisipatif terhadap tantangan tugas ke depan karena perkembangan lingkungan strategis yang selalu berubah, sedangkan sisi lain merupakan salah satu proses pembinaan personil guna memotivasi dan memacu semangat untuk maju berkembang dalam kompetisi yang sehat dalam rangka melahirkan ide-ide yang cemerlang dan konseptual sehingga mampu mendukung keberhasilan tugas pokok Satuan Radar 234 sibolga.
Selanjutnya Panglima juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada Letkol Lek Damardita Hiranda dan Ny. Damardita Hiranda yang selama ini telah mendarmabaktikan tenaga dan pikiran untuk Negara melalui Kosekhanudnas III. Panglima Kosekhanudnas III sangat yakin bahwa di tempat tugas yang baru, akan mampu menjalankan tugasnya dengan lebih baik.  Panglima juga menyambut baik kedatangan Mayor Lek Doddy Setiawan, M.Si. (Han) sebagai Dansatrad 234 Sibolga yang baru serta saya berharap dapat cepat beradaptasi. Panglima juga berpesan bahwa tugas pokok Dansatrad 234 Sibolga yang diemban cukup berat, namun bila ditangani dengan profesional dan pemikiran yang cermat dan tepat, tugas tersebut akan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, semua ini tidak terlepas dari kerjasama dan peran seluruh personel 234 Sibolga dalam melaksanakan tugas.
Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan Acara Sertijab Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 004 Satrad 234 Sibolga Ny. Damardita Hiranda kepada penggantinya Ny. Doddy Setiawan Acara ini dipimpin oleh Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III Ny. Erin Nurdin di Kantor IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III dan disaksikan oleh para ibu-ibu pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III.(AVID)
Komentar Anda

Berita Terkini