Peringati Hari Dharma Karya Dhika ke - 76,Ka.Rutan Humbahas Ikuti Giat Upacara Bendera dan Anugrah Serta Syukuran

/ Sabtu, 30 Oktober 2021 / 12.07

TOPINFORMASI.COM
Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-76 Tahun'2021 Ka.Rutan Humbahas Revanda Bangun S.Psi beserta Seluruh Pejabat Struktural & Jajaran di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Humbang Hasundutan mengikuti kegiatan Upacara Bendera, Anugerah dan Syukuran Peringatan Hari Dharma Karya Dhika yang diadakan secara virtual melalui aplikasi zoom oleh seluruh pegawai Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia,Sabtu (30/10/2021)Sekira pukul 08.00 Wib.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bapak Menteri Hukum dan HAM, Wakil Menteri, Pimpinan Tinggi Madya Unit Utama, Staf Ahli Menteri, Staf Khusus Menteri, Penasehat Kehormatan Menteri, Pimpinan Tinggi Pratama Unit Sekretariat Jenderal dan Sekretaris Unit Utama.

Adapun Kegiatan diawali dengan laporan perwira upacara kepada Menteri Hukum dan HAM RI dan dilanjut pengibaran bendera serta amanat dari Menteri Hukum dan HAM RI Bapak Yasonna H. Laoly.

Selanjutnya setelah selesai pelaksanaan upacara pengibaran bendera Bpk. Menkumham - RI berdialog langsung dengan beberapa petugas pemasyarakatan dan imigrasi di wilayah perbatasan Republik Indonesia.

Usai berdialog seluruh peserta upacara diperkenankan rehat sejenak dan dilanjutkan dengan Acara Pemberian Anugerah dan Syukuran Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021.

Dalam acara tersebut ditayangkan video sejarah singkat perjalanan KUMHAM dari waktu ke waktu, pemberian anugerah dan pemenang lomba HDKD Tahun 2021 tingkat pusat dan wilayah, launching e-book penelitian Hukum dan HAM serta pemotongan kue dan tumpeng dlm memperingati hari ulang tahu  Hari Dharma Karya Dhika KEMENKUMHAM - RI Tahun 2021 serta perubahan Keputusan Menteri Hukum&HAM - RI yang menyatakan untuk kedepannya Hari Dharma Karya Dhika akan diadakan mulai tgl 19 Agustus setiap tahunnya&kembali kpd sejarah.

Dalam mengikuti rangkaian upacara peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-76 Tahun 2021 yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom Rutan Humbahas tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk menghindari dari wabah covid19 & hal-hal lain yang tidak diinginkan.(Abd)
Komentar Anda

Berita Terkini