Memakmurkan Mesjid Al Fatih ,Polsek Delitua diisi dengan ibadah Sholat Jumat Bersama Para Tahanan.

/ Jumat, 08 Oktober 2021 / 14.56



TOPINFORMASI.COM

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH MH kembali melaksanakan Sholat Jumat di sebelah Mesjid Al Fatih bersebelahan dengan Ruang Tahanan Polsek Delitua sebanyak 57 Tahanan Muslim dengan Khotib dan Imam dari Ustad Habib Siregar guna meningkatkan Keimanan Kesabaran sebagai Insan manusia dan berharap Tobat dari Allah swt.Jumat tanggal 8 Oktober 2021.




Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH MH bersama para Tahanan Polsek Delitua secara spontan terus melanjutkan memakmurkan Mesjid Al Fajih yang diresmikan mantan Kapolrestabes Medan Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto Sik MHum dan Sholat Fardhu dan Sholat Jumat dan program membaca Alquran kepada Tahanan secara Kontinue utk Pembinaan Mental yang lebih baik kepada Tahanan.

“Kegiatan ini dilakukan setiap hari Jumatnya, sehingga mereka yang sedang menjalankan masa hukumannya tidak lupa dengan ibadahnya dan apabila mereka sudah bebas dari masa hukumannya, tidak mengulangi perbuatannya yang melanggar hukum,” kata AKP Zulkifli Harahap SH.




Di samping itu, AKP Zulkifli  juga mengingatkan, kepada para tahanan agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan ruang tahanan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19.


“Saya juga berharap kepada tahanan tetap menjaga kesehatan dan kebersihan ruang tahanan untuk mencegah Covid – 19,” ucapnya
Komentar Anda

Berita Terkini