Kapolrestabes Medan Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Terdampak Covid 19 Melalui Plt Kapolsek Patumbak

/ Sabtu, 30 Oktober 2021 / 11.27
TOPINFORMASI.COM
‘Tali asih’ dari Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko berbentuk sembako itu kemudian diserahkan kepada anak anak yatim yang khusus bermukim di Kelurahan Amplas dan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas atau wilayah hukum Polsek Patumbak  Jumat 29 Oktober 2021 pukul 10.00 WIB.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko melalui Pelaksana tugas Polsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti menyerahkan ‘tali asih’ Jumat barokah kepada anak anak yatim yang orangtuanya meninggal dunia akibat virus corona.
Plt Kapolsek Patumbak mengatakan bahwa, sumbangan ‘tali asih’ berupa sembako tersebut adalah merupakan bentuk perhatian dari Bapak Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko.

“Bantuan ini bentuk kepedulian Bapak Kapolrestabes terhadap anak anak yatim yang orangtuanya meninggal karena covid,” ujar AKP Neneng.

Dalam penyerahan bantuan sosial Jumat barokah ini, katanya, dilakukan dengan cara berkunjung langsung ke rumah seluruh anak yatim.

Adapun sembako itu berupa beras 5 Kg, telur ayam 1 papan, 2 Kg minyak goreng dan 2 Kg gula pasir,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, AKP Neneng Armayanti menyampaikan pesan pesan dan memberikan nasihat agar para anak anak yatim tetap semangat, rajin belajar dalam menuntut ilmu di sekolah.

“Kelak bisa menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara, berbudi luhur dan menjadi kebanggaan orang tua serta menjadi contoh bagi anak – anak lainnya,” ucap AKP Neneng.

Kecuali itu, AKP Neneng juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para orang tua dan anak anak agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan, jaga jarak, selalu menggunakan masker kemanapun bepergian guna memutus penyebaran dan perkembangan covid -19.

Sementara, para orang tua dan anak anak yatim mengucapkan terimakasih atas perhatian serta kepedulian Kapolrestabes Medan dan Polsek Patumbak.
Komentar Anda

Berita Terkini