Kapolres Labuhanbatu Kunjungi Gereja Baptis di Jalan Gajah Mada

/ Sabtu, 23 Oktober 2021 / 11.59

Topinformasi.com
Labuhanbatu-Dalam kunjungan Kapolres ke Gereja Baptis yang bertempat di Gajah Mada Ujung, Mengajak Jemaat Gereja untuk tidak terlibat Narkoba.

Kunjungan kapolres tersebut juga turut serta 
Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP. Martualesi Sitepu, KBO Iptu. Elimawan, Kanit 1 Ipda. Sarwedi dan Ipda. Sujiwo serta personil Sat Narkoba Polres Labuhanbatu.
Dalam kesempatan itu KBO Iptu. Elimawan Sitorus mewakili Kasat menyampaikan kepada Pdt R. Tambunan dan warga jemaat yang hadir, agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba. 

"Kami mengajak warga jemaat Gereja Baptis, agar tak terlibat Narkoba," ungkapnya.
Selanjutnya, tim menyerahkan bantuan Sembako dari Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. Panca Putra, MSi kepada 13 KK jemaat Baptis, dimana 5 KK d PHK karena pandemi Covid-19, 2 KK anak yatim, dan 6 KK hidup dalam keterbatasan.

Adapun Sembako yang diberikan berupa beras, mie instan,?dan minyak goreng yang langsung diterima jemaat.
Pdt. R. Tambunan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kunjungan Tim Polres Labuhanbatu khususnya personel Sat Narkoba.

"Kami bersama jemaat sangat terbantu dengan pemberian Sembako ini, kami berdoa kiranya Tuhan lah yang membalaskan setiap kebaikan dan uluran tangan yang diterima jemaat gereja kami hari ini. Semoga Tuhan menambahkan berkat berlipat lipat ganda dan kesehatan dalam memimpin kepada Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. Panca Putra, MSi dan Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Deni Kurniawan," ucapnya.(samsul)
Komentar Anda

Berita Terkini