KADISDIK:Sejauh Apapun Sekolahnya di Dairi Akan Saya Kunjungi

/ Selasa, 19 Oktober 2021 / 19.37
ungkapan diatas keluar dari seorang kadis pendidikan di Dairi.

TOPINFORMASI.COM
Menurut Drs. Jonni Waslin Purba yang menjabat sebagai Kadis Pendidikan Kabupaten Dairi, itu adalah bentuk tanggung jawab atas kepercayaan Bupati buat saya sebagai Kadis Pendidikan Dairi. 

Mengingat di kabupaten Dairi masih banyak Desa yang susah dijangkau oleh karena jalan yang masih kurang baik dan hancur, belum sepenuhnya dijangkau pembangunan jalan desa yang memadai. Terutama salah satu Desa di kecamatan Tanah Pinem yaitu Desa Sinarpagi. 
Akses telekomunikasi pun sangat susah di desa tersebut. Kepala sekolah disana membuat laporan pun   harus susah payah ke dinas. 

Hal tersebut diungkapkan kepala Dinas ketika berkunjung ke SD Sinarpagi tersebut. Dan kepala Dinas Pendidikan pun berharap supaya jalan Desa tersebut diperhatikan pemerintah, dan juga peran serta masayarakat desa Sinarpagi dengan menggiatkan kembali rasa kebiasaan gotongroyong. Dengan bagus nya akses jalan akan menambah kemakmuran masyarakat desa tersebut. Dan dengan sendirinya anak anak disana akan bisa melanjutkan pendidikannya. 
"Dan tidak ada lagi masyarakat Dairi yang buta huruf. 

Masyarakat desa Sinarpagi pun mengapresiasi atas kunjungan Kadis Pendidikan tersebut.  Masyarakat juga mengharapkan kunjungan Bupati Dairi ke Desa tersebut. Supaya Bupati dapat melihat keadaan akses jalan yang rusak parah tersebut.(DAVID)
Komentar Anda

Berita Terkini