Diduga Pimpinan GMI Wilayah 1 Sumut Menebar Photo Mesum Ketua PGI Sumut,Ini Penjelasan Jemaat.

/ Minggu, 24 Oktober 2021 / 13.35
TOPINFORMASI.COM
Beredarnya Fhoto mesum terekam CCTV tersebut terlihat seorang pria dan wanita sedang beradegan berpelukan mesra,diduga kuat kedua insan tersebut yakni ketua PGI Sumut berinitial DM dengan seorang wanita berinitial FN.

Fhoto tersebut diduga disebar Pimpinan GMI Wilayah 1dan diduga terkesan asusila kebeberapa pendeta. 

Ketika beberapa jemaat diwawancarai tentang dugaan perbuatan asusila ini, sangat
menyayangkan perbuatan oknum - oknum petinggi Gereja ini. " Sangat memalukan bang". 

"Yang satu Bishop Yang terpilih lagi sebagai pimpinan GMI wilayah I. Entah kenapa bisa terpilih lagi dia, hancur barang tuh bang. Kayaknya seperti tidak ada lagi selain dia yang bisa menggembalakan Jemaat Methodist ini. Padahal sudah jelas hanya dia(kws) dugaan yang bisa sebagai penyimpan photo CCTV. Kalau lah dia memang seorang penggembala, kenapalah dia simpan photo mantan Bishop yang sekarang menjabat sebagai ketua PGI
wilayah I Sumut. 

"Jangankan kami jemaat, masyarakat sumatera Utara khususnya dan Indonesia terutama kristennya akan merasa malu bang",ungkapnya. 

Jemaat tersebut juga berharap supaya berita dan photo photo tersebut jangan beredar. 
Selain photo sebagai kartu As buat KWS, juga ada bisik bisik tetangga tentang dugaan rencana pembunuhan. Ini lagi yang sangat tidak masuk akal, sudah seperti mafia semua.
 
Hal yang sama juga diungkapkan
tokoh Kristen dan akademisi, ketika diminta tanggapannya tentang berita miring ini. Dan sangat berharap sekali supaya jangan dipublikasikan, "Malu kita dinda"Kalau boleh di omongkan baik baiklah. 

Dan juga ada informasi dari kalangan jemaat akan melakukan aksi demo menuntut
kedua tokoh ini supaya mundur dari jabatannya. Karena sudah
mengotori Jubah kesucian yang
disandangnya. 

Sementara Pimpinan GMI Wilayah 1 Bishop Kristi Wilson Sinurat ketika dikonfirmasi  melalui aplikasi whatsapp tidak memberikan keterangan dan membalas pertanyaan tentang dugaan penyebar Fhoto mesum tersebut. 

Begitu juga Ketua PGI Wilayah 1 Sumut D.Manurung ketika dikonfirmasi media terkesan marah-marah dan tidak terima dengan kedatangan awak media di kediamannya Monaco Park .(Tim)
Komentar Anda

Berita Terkini