Bravo!Polisi Berhasil Menangkap Pembunuhan di Hotel Hawaii Padang Bulan Medan | TOPINFORMASI.COM

Bravo!Polisi Berhasil Menangkap Pembunuhan di Hotel Hawaii Padang Bulan Medan

/ Rabu, 13 Oktober 2021 / 12.43

TOPINFORMASI.COM
Pihak kepolisian akhirnya angkat bicara soal kabar penangkapan pelaku pembunuhan sadis yang terjadi di Hotel Hawai Jalan Djamin Ginting Medan.

Satreskrim Polrestabes Medan dan Subdit III/Jatanras Polda Sumatera Utara berhasil menangkap pelaku pembunuhan sadis yang terjadi di Hotel Hawai Jalan Djamin Ginting Medan. Yang terjadi pada hari Sabtu ( 9/10/2021).

Ketika dikonfirmasi Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi membenarkan penangkapan pelaku.

Melalui Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Hadi Wahyudi menyebutkan personil gabungan Polrestabes Medan dan Direktorat Reskrimum Polda Sumatera Utara telah menangkap pelaku berinisial ASS.

Kabar terungkapkan kasus pembunuhan setelah beredarnya foto seorang pria yang diduga tersangka ditangkap oleh personil kepolian berpakaian preman di areal perkebunan. Dari foto itu, terduga tersangka memiliki tatto di kedua kakinya.

“Pelaku pembunuhan di Hotel Hawai ditangkap Tim Gabungan Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut dan Polrestabes Medan, inisial ASS,” sebutnya, Rabu (13/10/21).

Menurut dia, pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya di Kawasan Daerah Kabupaten Singkil, Aceh. “Ditangkap di wilayah Singkil Aceh,” ucapnya.

Namun ia belum menyebutkan motif pelaku melakukan pembunuhan. “Nantilah kita sampaikan,” ujarnya.
Diketahui, peristiwa menggegerkan itu terjadi di Hotel Hawaii, Jalan Djamin Ginting, Padang Bulan Medan. Seorang pria ditemukan dalam keadaan tewas dengan kondisi usus terburai yang diduga akibat tikaman benda tajam di perutnya, Sabtu (9/10/21)

Terduga tersangka ditangkap memakai kaos warna coklat, topi warna hitam, celana pendek warna biru dan kaca mata mata reben dan memakai kalung.

Komentar Anda

Berita Terkini