TEGA!Siram Pacar Pakai Air Keras Hingga Tewas

/ Senin, 27 September 2021 / 07.57




TOPINFORMASI.COM

Naas nasib gadis belia berinitial  SNR (15) ini meninggal dunia akibat disiram air keras oleh temannya sendiri alias pacar bernama Putra Nakula (26) warga Jl. Sejati Gg.  Imam Kel. Sarirejo Kec. M. Polonia..Minggu,26 September 2021 Sekira Pukul 00.15 wib.


Pelaku dan korban ini saling kenal dan tek jauh dari rumahnya alias tetangga dekat,namun pelaku dan korban menjalin pertemanan lebih dekat sehinngga jadi pacar.

Diketahui dalam penyelidikan dan penyidikan polisi dalam olah TKP yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Martua Manik SH menyimpulkan pelaku penyiram air keras terhadap korban ialah temannya(pacar) sendiri yakni Putra Nakula .




Saat itu pelaku dan korban sedang dalam perjalanan menaiki sepeda motor Ninja.Usai berjalan keliling kota Medan,Pelaku membawa korban ke tempat sunyi di pekuburan China Jalan Stasiun ,disitulah pelaku menyiramkan air keras yang sudah disiapkan nya dari rumah dengan sekantong plastik merah.

Pelaku Putra berpura-pura tidak tahu dan mengantarkan korban yang menjerit mengalami luka bakar ditubuhnya kerumahnya di Jl. Sejati gg.  Imam No. 11 Lk VIII Kel. Sarirejo Kec. M. Polonia.

Orangtua korban melihat kondisi putrinya langsung melarikan ke RS.Mitra Sejati.Namun  nyawa putrinya tak tertolong lagi dan meninggal dunia di RS.Mitra Sejati.




Orangtua korban Legiman (52) melaporkan kejadian itu ke Polsek Delitua.Dari Laporan Pelapor ,Polisi langsung melakukan olah TKP dan menyelidikinya sehingga diketahui bahwa pelakunya adalah temannya sendiri alias pacarnya karena cemburu.

Alhasil,Pelaku pun mengakui perbuatannya karena cemburu .

Pelaku Putra menyenangi Korban dan cemburu sehingga merencanakan melukai korban dengan menyiram soda api ketubuh sehingha menyebabkan korban meninggal di RS Mitra Sejati.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH membenarkan peristiwa tersebut,Pelaku sudah diamankan dan akan dihukum sesuai hukum yang berlaku.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini