Suami Nekat Gantung Diri ,Istri : Suami Saya Bangkrut dan Dililit Utang | TOPINFORMASI.COM

Suami Nekat Gantung Diri ,Istri : Suami Saya Bangkrut dan Dililit Utang

/ Rabu, 29 September 2021 / 20.48


TOPINFORMASI.COM

Gegerkan warga atas penemuan mayat gantung diri, Tepatnya di Cafe Bar  and Resto Jl M Nawi Harahap Kelurahan Sitirejo III Kec Medan Amplas . Diketahui jenazah yang tergantung dengan seutas tali tersebut bernama Michael Edward Sihotang,Rabu 29 Sepetember 2021 sekira pukul 13.00 Wib.

Usai penemuan mayat tersebut,karyawan cafe  dan pemilik cafe melaporkan ke Babinkamtamas Aipda Debora Sitohang dan kemudian di teruskan oleh personel Bhabinkamtibmas kepada Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti S.H.

Mendapatkan laporan itu,  Kanit Reskrim  Polsek Patumbak Iptu Ridwan langsung meluncur ke TKP yang di maksud guna melakukan pengamanan dan penyelidikan di TKP di temukannya mayat  seorang laki - laki dewasa tewas akibat  gantung diri.

Selanjutnya Kanit Reskrim Iptu Ridwan langsung menghubungi Team Inafis dari Polrestabes Medan untuk di lakukan pemeriksaan terhadap badan dari laki - laki yang meninggal akibat gantung diri dan dari hasil pemeriksaan yang di lakukan oleh Team Inafis menyatakan bahwa tidak di temukan adanya tanda - tanda kekerasan di seluruh tubuh mayat tersebut.

Dan dari hasil penyelidikan terhadap beberapa orang dan istri korban mengatakan bahwa suaminya selama ini usaha yang di geluti korban mengalami kebangkrutan dan di lilit utang yang mengakibatkan korban nekat bunuh diri, akibat tidak sanggup membayar hutang - hutangnya kepada beberapa rekan - rekan bisnisnya.

Selanjutnya atas permintaan dari istri korban agar tidak di lakukan outopsi terhadap mayat nya dan mayat di bawa ke rumah duka untuk di semayamkan secara agama oleh pihak keluarga.

Penulis   : Abdul
Komentar Anda

Berita Terkini