Simulasi dan Penguatan Zona Integritas Menuju WBK dari Tim TPI secara virtual di Rutan Humbahas

/ Kamis, 23 September 2021 / 21.03

TOPINFORMASI.COM


Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Humbang Hasundutan Revanda Bangun S.Psi beserta Ketua ZI,Sekretaris ZI&seluruh Ketua2 POKJA Zona Integritas WBK/WBBM Rutan Klas IIB Humbang Hasundutan mengikuti kegiatan simulasi dan penguatan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Tim TPI serta penguatan untuk menghadapi Evaluasi serta penilaian dari Tim Penilaian Nasional (TPN).Kamis,  23 September 2021 sekira pukul 10.30 WIB  .


Rencananya akan segera berlangsung diminggu ke-2 Oktober Thn'2021 dimana Rutan Klas IIB HUMBAHAS merupakan salah satu dari 18 Unit Pelaksana Teknis diwilayah jajaran Kanwil Kemenkumham SUMUT yang diusul kan untuk keTPN.




Kegiatan Penguatan dan simulasi dari Tim TPI Inspektorat Jenderal&Kanwil KEMENKUMHAM Sumatera Utara dilaksanakan di Ruangan WBK/WBBM center Rutan Humbahas yang terhubung secara virtual melalui aplikasi zoom.

Simulasi dan penguatan dimulai dari penayangan yel-yel, video jingle, video profil serta pemaparan materi ZI WBK/WBBM yang disampaikan langsung oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Humbang Hasundutan Revanda Bangun beserta seluruh Ketua ZI,Sekretaris ZI&Ketua2 POKJA ZI WBK/WBBM Rutan HUMBAHAS HEBAT.





Setelah pemaparan selesai disampaikan, Tim TPI dr Inspektorat Jenderal kemudian memberikan pengarahan / masukan untuk perbaikan dan kemajuan Rutan Humbahas dalam meraih predikat ZI WBK/WBBM tahun 2021 ini.

Dalam mengikuti Kegiatan simulasi dan penguatan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Tim TPI secara virtual tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk menghindari dr Covid19&hal-hal lain yang tidak diinginkan.
Komentar Anda

Berita Terkini