Semarak ! Mesin Ikan di STM.Hilir Tak Tersentuh Hukum

/ Rabu, 15 September 2021 / 12.47

 



STM HILIR.TOPINFORMASI.COM

Nyaris seluruh dusun di desa desa Kec STM Hilir di tempati mesin ikan ikan. Warga nilai, kapolsek Talun Kenas AKP Hendra Tambunan tak mampu dan gagal, memberantas penyakit masyarakat ini. Tak ingin desanya di nobatkan lokasi permainan judi jenis ikan, tokoh masyarakat Kec STM Hilir segera menyurati muspika STM Hilir, kapolres Deliserdang kombes pol Yemi Mandage dan kapolda irjend pol RZ Panca Putra MSi.


Makin hari makin marak peredaran mesin ikan ikan di kec STM Hilir. Kapolsek Talun Kenas AKP Hendra Tambunan sepertinya tutup mata dan hanya sebagian saja yang di tindak. Warga nilai, pihak kepolisian sudah menerima upeti dari pengelola mesin ikan ikan.


'itu yang di tindak yang tidak bayar ke polsek bang. Coba kalau bayar, pasti tidak di tindak. Kita lihat saja, tidak jauh dari polsek. Banyak mesin ikan ikan mulus di tempatkan di warung, rumah warga dan ruko. Dan sepertinya, polisi tutup mata' jelas warga Desa Talun Kenas yang nggan menyebut namanya Selasa (14/9) sekira 17.00 wib.


Menindaklanjuti keluahan warga, tokoh masyarakat Kec STM Hilir S Ginting Suka (56) segera menyurati muspika kec STM Hilir, kapolresta Deliserdang dan kapolda sumut.


'seperti di desa Sumbul, Talun Kenas, Siguci, Juma Tombak, Negara dan desa desa lain sudah di penuhi mesin ikan ikan berbagai merek. Maka itu, kita minta kapolresta segera bertindak. Karena, akibat maraknya mesin ikan, banyak hasil tanaman warga yang berhilangan' jelas Ginting.


Kapolsek Talun Kenas AKP Hendra Tambunan saat hendak di konfirmasi tidak berada di tempat, 'baru saja kapolsek bersama unit reskrim keluar bang. Kami tidak tahu kemana mereka' jelas petugas SPK. (Tim)

Komentar Anda

Berita Terkini