Penasehat IPK Tio Dourus Rayakan Ulang Tahunnya dengan Meriah

/ Selasa, 21 September 2021 / 07.11


TOPINFORMASI.COM

Tio Dourus adalah Penasehat Organisasi Mepemudaan Ikatan Pemuda Karya Labuhanbatu berdasarkan SK yang tertera. Beliau merayakan Ulang Tahunnya Dengan Meriah pada tanggal 09 September 2021 Kamaren di Kediaman Beliau yaitu di Desa Sei Kelapa Kecamatan Bila Hilir Kabupaten Labuhanbatu.


Dalam Acara Ulang Tahun Tio Daorus Mengundang Artis Batak Yaitu Bagabe Trio dan Romantis Trio untuk memeriahkan acara ulang Tahun Beliau yang mana juga mengundang sanak Saudara, Kerabat Tetangga Serta Okp IPK Labuhanbatu dihadiri Ketua IPK Jhosman Sinaga selaku Ketua DPD IPK Labuhanbatu juga DPRD Labuhanbatu di komisi 4 dan rekan IPK Laninnya.



Dalam Hal ini Tio Daurus ketika Ditanyakan Alasan Mengapa Memilih Merayakan Ulang Tahunnya dengan Umur Yang Sudah Cukup Tua , Sudah Beristri yaitu Boru Nababan Dan Sudah memiliku Anak, beliau menjawab karna Akhir-akhir ini beliau kurang sehat dan sering sakit sakitan , tapi setelah dia mengatakan jika sembuh maka akan merayakan Ulanh tahunnya, sakitnya pun berangsur2 angsur Hilang dan mulai sehat kembali. Hal ini ditanyakan pada 20 September 2021 melalui telpon seluler.



Acarapun berjalan lancar, sesuai dengan Protokol kesehatan , dan kini beliau sehat wal afiat semiga seterusnya semakin sehat dan panjang umur.

(SR)

Komentar Anda

Berita Terkini