Peduli Korban Banjir, Kapolsek Kota Kisaran Salurkan Bantuan Sembako dan Masker

/ Sabtu, 11 September 2021 / 12.01

 




TOPINFORMASI.com


ASAHAN - Bentuk Kepedulian terhadap warga yang terdampak bencana Banjir, Polsek Kota Kisaran, Polres Asahan, Polda Sumut memberikan bantuan sosial berupa sembako  dan masker kepada 50(lima puluh)Orang warga di Dusun V Desa Suka Makmur Kec. Pulo Bandring Kab. Asahan, Jumat (10/9/2021) malam


Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar S.Tr.K., saat dikonfirmasi pada Sabtu pagi, (11/09/2021) menjelaskan bahwa Banjir yang terjadi sejak Jumat dini hari tersebut mengakibatkan 50 rumah terendam air setinggi 20 cm hingga 40 cm.


Dilapangan juga Kami tetap menghimbau kepada warga agar waspada, jika sewaktu waktu banjir bertambah tinggi, dihimbau kepada warga untuk mengungsi ke tempat yang lebih tinggi"


“Tolong tingkatkan kewaspadaan, Amankan barang barang berharga dan untuk sementara hindari penggunaan barang barang yang menggunakan aliran listrik guna mengantispasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan” imbau Kapolsek


Kemudian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian bantuan sembako dan masker secara simbolis kepada 50(lima puluh) Orang warga yang ada di Desa Suka Makmur. 


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar S.Tr.K, Kades Suka Makmur An. Suswandi, Bhabinkamtibmas Desa Suka Makmur An. Bripka Sudarmono dan Perangkat Posko PPKM Desa Suka Makmur. (Red)

Komentar Anda

Berita Terkini