Di masa Pandemik Mcp Labuhanbatu Dan Nusantara Netizen Berbagi kasih | TOPINFORMASI.COM

Di masa Pandemik Mcp Labuhanbatu Dan Nusantara Netizen Berbagi kasih

/ Kamis, 09 September 2021 / 17.25




Topinformasi.com
Labuhanbatu-Media Center Polres Labuhanbatu Bekerja sama dengan Salah satu Media online Nusantara Netizen, Memberi Bantuan Kepada Beberapa kaum duafa dan yatim piatu di sekitaran Kota rantauprapat, Dengan membagi kan sembako,berupa 10 kilogram Beras,Satu dus mie instan ,minyak goreng dan gula pasir.

Pembagian sembako yang di berikan Media Center Polres Labuhanabatu dan Media online Nausantara Netizen ,Bertujuan Untuk meringankan beban Kaum duafa dan yatim piatu Di masa Pandemi Copit 19 Ini.

Sebagai mana yang di sampai kan oleh Ketua Media center polres Labuhanabtu Muhammad Syahbani,"Ada pun kegiatan yang kita lakukan hari ini untuk berbagi kasih kepada kaum yang kurang mampu yang ada di sekitaran kota rantau Prapat Berupa beras sebnyak Setengah ton,telur,Mie instan,gula dam minyak goreng.

Adapun Sistem pambagiannya langsung kita bagi dari pintu kepintu Agar tepat sasaran ,Ucapanya

Lebih lanjut,Mari kita berdoa semoga Virus covit 19 ini cepat berlalu dan bagi rekan rekan jangan sungkan untuk memberi sedekah kepada masyarakat yang kurang mampu,Ajaknya ketua MCP

Acara berbagi kasih yang di laksanakan Media Center Polres Labuhanbatu dan Media online Nusantara Netizen berjalan dengan sukses(samsul)
Komentar Anda

Berita Terkini